Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Pernah Hang Out Sejak Awal Pandemi, Zaskia Adya Mecca Bahagia Bisa Kumpul-Kumpul di Tempat Umum Lagi

Minggu, 25 April 2021 08:08 WIB
Tak Pernah Hang Out Sejak Awal Pandemi, Zaskia Adya Mecca Bahagia Bisa Kumpul-Kumpul di Tempat Umum Lagi
Zaskia Adya Mecca © instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Pandemi membuat kegiatan di ruang publik jadi terbatas. Hal ini ternyata juga dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca yang terhitung jarang pergi ke tempat umum, apalagi bareng teman-teman dekatnya.

Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca untuk pertama kalinya kumpul-kumpul di tempat umum bersama sahabat-sahabatnya. Momen berharga ini dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

"Kumpul pertama di public space sama comfort zone-ku demi gangguin @prilianurafrida supaya gak berdua-duaan... yaa gini deh jagainnya," tulis Zaskia Adya Mecca dalam caption postingannya.

1. Tak Ingat Kapan Terakhir Hang Out Bareng

Gambar

Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Yogjakarta selama pandemi. Oleh karena itu, wanita yang kini lebih suka disebut selebgram ini mengaku sudah lupa kapan terakhir kali hang out bareng teman-temannya.

"Sangking bahagianya berasa 'situasi normal' tipis-tipis (bisa jalan bareng dan nongkrong di luar), ka @defajeng sampe nangis di mobil... bilang, 'Ku gak inget kapan terakhir kali bisa begini,' karena semenjak pandemi gak pernah hang out macem ini lagi... Asliii, ku pun!!! Kalo kalian?!" tandasnya.

2. Kangen Situasi Normal

Tentunya bukan cuma Zaskia Adya Mecca saja yang kangen sama 'situasi normal' di mana kita bisa jalan dan nongkrong di tempat umum dengan bebas. Apakah KLovers salah satunya?

Nah, biar kita semua bisa kembali ke 'situasi normal', jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Karena dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, kalian bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19 agar pandemi ini bisa segera berakhir. Stay happy and healthy!