Tak Pernah Lagi Pulang Ke Rumah Ibu Sambungnya, Warga Sekitar Sebut Nia Ramadhani Sombong Setelah Menikah

Kamis, 08 Juli 2021 19:50 WIB
Tak Pernah Lagi Pulang Ke Rumah Ibu Sambungnya, Warga Sekitar Sebut Nia Ramadhani Sombong Setelah Menikah
Instagram Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian menyebut Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan supirnya diciduk di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (7/7) Rabu malam.

Pastinya tak ada yang mengira Nia dan Ardi tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Termasuk Chanty Mercia, ibu sambung Nia Ramadhani yang mengaku tak tahu kabar tersebut.

Akan tetapi, saat ditemui di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/7) asisten rumah tangga Chanty Mercia mengatakan majikannya tak tahu karena memang Nia Ramadhani tak tinggal dirumahnya. Bahkan ia menyebut Nia sudah tak pernah datang ke rumah ibu sambungnya.

1. Tak Datang

"Nggak, nggak nyampur iya, ibu sambung. Nggak pernah, udah lama saya kurang tahu saya juga baru di sini," ungkap asisten rumah tangga ibu sambung Nia Ramadhani.

"Iya soalnya lagi ada corona juga jadi nggak ke sini nggak tahu," lanjutnya.

2. Terkesan Sombong

Selain itu, seorang warga yang mengaku sering datang ke rumah Chanty Mercia mengatakan hal yang serupa. Bahkan ia mengatakan Nia Ramadhani terkesan sombong ketika sudah menikah dengan Ardi Bakrie, jangankan melihat kedatangannya, rupa Nia Ramadhani saat ini pun ia tak tahu.

"Dia nggak pernah ke sini dari abis nikah, sombong. Nggak tahu, bentuk orangnya aja nggak tahu. Tapi ibunya mah baik, cantik orangnya," ungkap seorang warga tersebut.