Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Pernah Malu, Christian Sugiono Bantu Titi Kamal Memasak di Dapur Tanpa Takut

Canda Dian Permana   | Sabtu, 28 Agustus 2021 15:30 WIB
Tak Pernah Malu, Christian Sugiono Bantu Titi Kamal Memasak di Dapur Tanpa Takut
Titi Kamal dan Christian Sugiono (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Titi Kamal beruntung memiliki suami yang memiliki kesadaran akan kesetaraan gender dalam keluarga. Christian Sugiono, kata Titi tak pernah sungkan untuk membantunya memasak di dapur tanpa takut akan anggapan memasak hanya untuk perempuan.

Menurut Titi, hal itu juga menjadi bagian dari rahasia keharmonisan dalam rumah tangganya.

"Salah satu hal yang buat aku bersyukur adalah punya suami yang selalu mendukung dan mau ikut bantu istrinya masak di dapur," kata Titi Kamal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Karena banyak manfaat dari memasak bersama, pasangan yang dikenal dengan chemistry-nya yang kuat ini pun sangat mendukung kampanye suami istri untuk masak bersama yang dinisiasi Kecap ABC lewat hashtag #SuamiIstriMasak.

1. Luncurkan Kampanye

Seperti diketahui sejak 2018 kecap ABC telah meluncurkan berbagai program untuk mendukung laki-laki agar bisa membantu perempuan dalam keluarga.

Saat ini dalam memperingati Hari Kesetaraan Perempuan, kecap ABC meluncurkan kampanye #SuamiIstriMasak, sebagai salah satu edukasi kesetaraan gender.

Edukasi ini juga ditujukan kepada anak laki-laki dalam keluarga, yang nantinya diharapkan akan menjadi suami yang sadar akan kesetaraan gender.

"Heinz ABC percaya bahwa penting untuk mendidik dan mendorong generasi muda demi memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender, yang akan menjadi salah satu modal besar mereka ketika mereka mulai membangun keluarga sendiri di masa depan," ungkap Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG.

Reporter:   Dadan Deva