Tak Pernah Sebut Nama Atta Halilintar, Manager Bebby Fey: Allah yang Tahu

Kistin Septiyani   | Rabu, 25 September 2019 23:46 WIB
Tak Pernah Sebut Nama Atta Halilintar, Manager Bebby Fey: Allah yang Tahu

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Bebby Fey hingga kini masih ramai diperbincangkan. Banyak pro dan kontra dari kasus yang konon melibatkan YouTuber ternama Indonesia tersebut. Terlebih lagi, masalah tersebut kini meluas dan turut menyeret nama DJ Dinar Candy.

Meski telah melebar cukup jauh, hingga kini Bebby dan pihaknya masih enggan untuk melaporkan sang YouTuber ke pihak berwajib. Meski merasa dirugikan, Bebby mengaku masih memiliki hati dan mencoba memberikan waktu untuk YouTuber yang hingga kini tak disebut identitasnya itu.

"Aku masih punya hati dan dan jaga perasaan dia aku masih kasih waktu, aku nunggu bertemu dia untuk ngobrolin masalah ini. Aku pengen dengar dari mulutnya sendiri," ujar Bebby saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Sebut Tunjuk Atta Halilintar

Bebby mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menyebutkan satu nama pun terkait identitas sang YouTuber, termasuk Atta Halilintar. Sang manager, Didit juga mengimbuhkan bahwa dirinya juga tak ikut campur dengan masalah ini.

"Saya mengikuti tapi yang tahu masalah ini cuma mbak Bebby, YouTuber itu dan Allah yang tahu, jadi sebenarnya saya malah nggak ikut campur," ungkap Didit.

2 dari 2 halaman

(kpl/irf/TIN)

Reporter:  

Irfan Kafril