Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Puas Hanya Sukses Berkarir Di Dunia Akting, Pesinetron Harris Vriza Dibantu Basuki Surodjo Coba Peruntungan Lewat Hidangan Bebek

Canda Dian Permana   | Selasa, 16 November 2021 15:52 WIB
Tak Puas Hanya Sukses Berkarir Di Dunia Akting, Pesinetron Harris Vriza Dibantu Basuki Surodjo Coba Peruntungan Lewat Hidangan Bebek
Harris Vriza Mencoba Peruntungannya di Dunia Bisnis © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pesinetron Harris Vriza yang juga merupakan sahabat dari Rizky Billar, setelah sukses di dunia akting, rupanya tak membuatnya puas. Lelaki berusia 27 tahun ini mencoba peruntungannya di dunia bisnis.

Harris Vriza kali ini membuka usaha bisnis dibidang kuliner yang ia namai 'Raja Roso' dimana hidangan yang ia sajikan adalah kuliner khas dari Madura, Jawa Timur. Makanan dari daging bebek yang empuk dan kaya rempah,disajikan dengan nasi pulen serta kremes, ditambah berbagai sambal khas nusantara yang siap menggoyang dan memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

Ia pun menceritakan bagaimana awal mula tertarik untuk mencoba peruntungan sebagai seorang pengusaha. Semua berawal dari cita-cita yang pada akhirnya Harris membulatkan tekad untuk membuka bisnisnya.

“Berawal dari cita-cita saya yang ingin mendirikan bisnis kuliner, Raja roso ini merupakan makanan sehari-hari jadi yakin akan diminati masyarakat Indonesia dari anak-anak sampai dewasa makanan ini sangat cocok sekali dan juga harganya cukup terjangkau untuk sekelas ricebowl yang menggunakan bahan bahan premium," ungkap Harris Vriza dalam pressrilis yang diterima, Senin (15/11).

1. Harganya Cukup Terjangkau

Gambar

Untuk harga yang ditawarkan rupanya cukup terjangkau oleh masyarakat yang ingin menikmati kukinar khas Madura besutan Harris Vriza. mlmulai dari Rp 35.000, pembeli sudah dapat merasakan kenikmatan dan lezatnya perpaduan daging bebek empuk, dicampur bumbu khas Madura serta pilihan sambal semakin menambah sempurna citarasanya.

“Dikesempatan ini juga saya sangat senang dan berterima kasih, karena bisa bertemu dengan partner-partner hebat dibidangnya seperti Cobaz, Ko Chris dan ibu Hilda. Mereka mengerti bisnis kuliner yang saya inginkan, sehingga Raja Roso ini hadir dengan membawa kuliner Indonesia naik level namun harganya juga terjangkau," ujar Harris Vriza.

Rencananya outlet Raja Roso akan dibuka di seluruh Indonesia dan selain itu, tentu saja Harris tak sendiri, Harris berkolaborasi dengan Basuki Surodjo, Christoper Sebastian dan Hilda Kusumadewi. Basuki Surodjo alias Cobas pun menceritakan bagaimana Harris meyakin dirinya untuk ikut ambil bagian dari rencana bisnis tersebut dan tak lupa ia membeberkan alasan kenapa memilih bebek sebagai menu utama.

“Awalnya Harris datang main ke kantor saya, terus ngomong 'ko saya mau punya bisnis nih ko'. Ya udah akhirnya terjadilah bisnis Raja Roso ini kolaborasi dengan saya, Christopher dan Hilda," papar Basuki Surodjo.

"Kenapa bebek Madura karena kan ini bisa dibilang makanan sehari hari jadi cocok untuk semua kalangan” tutupnya.

Reporter:   Irfan Kafril