Tak Punya Pacar, Adipati Dolken Sedih Tak Dapat Kado

Rizal Bagus Ramadhan | 27 September 2015, 10:03 WIB
Tak Punya Pacar, Adipati Dolken Sedih Tak Dapat Kado
Kapanlagi.com - Aktor Adipati Dolken mengaku tidak mendapat kado spesial dari seseorang dihari ulang tahunya tahun ini. Memang sejak putus cinta dengan aktris cantik Eva Celia, kehidupan percintaan Adi tidak tercium oleh media.

"Kalo kado sih gak ada yang ngasih kado, udah gak ada yang ngasi kado.,
sedih," ujar Adipati Dolken saat merayakan ulang tahun bersama Headline Management di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Adipati Dolken. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaAdipati Dolken. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

Untuk urusan wanita, Adipati tidak terlalu khawatir. Dengan wajah tampannya, tidak terlalu sulit baginya mencari kekasih. Tapi mencari yang pas itu yang agak sulit.

Untuk kriteria pun Adi tidak memasang yang muluk-muluk. Nyaman kunci utamanya dan cantik secara fisik.

"Kalo gue sih yang klop, nyambung bikin gue nyaman udah sih. Kriterianya sesimpel itu. Yang pasti maunya cantik seperti yang orang mau," ungkapnya.?

"Ngga bikin gue stres aja udah nyambung," tandasnya.

(kpl/hen/zal)

Editor:   Rizal Bagus Ramadhan