Tak Sesibuk Dulu, Zaskia Sungkar Merasa Lebih Tenang

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 07:02 WIB
Tak Sesibuk Dulu, Zaskia Sungkar Merasa Lebih Tenang
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampaknya memang sangat senang bekerja. Mereka masih aktif di dunia entertainment meski sedang mengelola bisnis juga. Namun dalam rangka program memiliki momongan, mau tak mau Zaskia harus mengurangi kegiatannya.

"Pas banget 1 bulan sebelum puasa (cek ke dokter). Akhirnya aku mutusin nggak terlalu sibuk, dan (lebih) rileks dari sekarang," ungkap Zaskia saat ditemui di acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Tak ada target tertentu soal waktu kapan ia harus hamil. Meskipun demikian, dokter akan membantu semaksimal mungkin.

Zaskia Sungkar - Irwansyah ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaZaskia Sungkar - Irwansyah ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Dokter bilang, harusnya misalkan bener rileks dan semua campur tangan Tuhan, kalo udah waktunya pasti terjadi. Aku sampai harus cek, dan nggak ada apa-apa, sehat-sehat aja. Nanti dilihat sama dokter, kalo nggak ada apa-apa dibantu sama supply vitamin, yang normal aja," lanjutnya.

Dalam tahap awal program tersebut, tak ada banyak hal yang perlu dilakukan Zaskia, selain membuat dirinya sendiri merasa rileks. Jika tahap awal belum berhasil, baru akan ada langkah selanjutnya.

"Dikurangin banget (kegiatannya), malahan off air juga nggak. Ini karena (kontrak) diterima sebelum Ramadan, kayak besok off air di Bandung. Jadi mau nggak mau, dijalanin dan dibawa santai," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma