Tak Suka Bisnis, Daniel Mananta Nekat Berbisnis

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 12:57 WIB
Tak Suka Bisnis, Daniel Mananta Nekat Berbisnis
Kapanlagi.com - Selain sebagai artis, Daniel Mananta telah mulai merambah dunia bisnis. Kini pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut telah mengembangkan situs Damn I Love Indonesia.com yang dikembangkannya bersama multiplay.com. Namun demikian, Daniel sempat mengakui usahanya belum optimal.

Ketika ditanya apa yang dia dapat dari bisnis, Daniel jutsru mengungkapkan bahwa pada dasarnya dia tidak terlalu berminat pada dunia tersebut. Karenanya, apa yang telah dia dapat tidak dia gunakan untuk diri sendiri, melainkan untuk diputar lagi menjadi modal usaha berikutnya.

"Nah itu dia tuh, sayangnya karena saking suka sama bisnis gue nggak pernah spend buat diri gue sendiri, jadi gue puter lagi," ungkapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) kemarin.

Selanjutnya, Daniel juga mengakui bahwa sebagai seseorang yang memegang usaha, komplain adalah hal yang biasa. Namun selama ini dia mengaku tidak banyak menerima komplain dari berbagai pihak yang terlibat dalam bisnisnya, baik itu konsumen, partner, atau pihak lain.

"Ya pernah pasti, tapi nggak banyak si yah," lanjutnya. (kpl/adt/ris)