Tak Suka Manis, Raline Shah Pilih Air Kelapa Saat Berbuka

Darmadi Sasongko | 11 Juli 2013, 13:41 WIB
Tak Suka Manis, Raline Shah Pilih Air Kelapa Saat Berbuka
Kapanlagi.com - Artis Raline Shah biasa membatalkan puasanya dengan minum air buah kelapa. Dia lebih memilih buah kelapa, lantaran tidak suka dengan makanan yang manis-manis.

Raline memang sangat memperhatikan asupan makanan selama menjalani ibadah puasa. Jika tidak ada air kelapa, dia biasanya berbuka dengan buah-buahan atau bubur ayam, yang menjadi menu andalannya.

"Bubur ayam dan air kelapa. Aku nggak suka manis-manis, sukanya buah saja," aku Raline Shah saat ditemui di peluncuran Pantene Shine Moment di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Raline Shah @Foto: Agus ApriyantoRaline Shah @Foto: Agus Apriyanto

Menjaga kondisi tubuh saat berpuasa, bagi Raline sangatlah penting. Dia mengaku mewaspadai agar tidak kekurangan cairan. Air kelapa salah satunya bisa membantu kebutuhan tubuhnya akan cairan.

"Untuk puasa yang penting asupan gizi da air. Dehidrasi pasti lebih terasa, yang penting air kelapa pas buka kalau aku," terangnya.

Menu sahur juga menjadi perhatiannya. Dia berusaha menikmati makanan yang alami, yang dilengkapi dengan minyak salmon dan vitamin.

 

Didikan Orangtua Bikin Raline Shah Suka Kegiatan Sosial
Raline Shah Anggap Pendidikan Dapat Cegah Korupsi
Rawat Rambut, Raline Shah Banyak Belajar Dari Youtube
Malas ke Salon, Raline Shah Pilih Rawat Rambut di Rumah
Selama Ramadan, Raline Shah Istirahat Lebih Awal
 

"Pas sahur usahakan semuanya natural. Pas bulan puasa lebih banyak yang natural seperti vitamin, minyak salmon, dan lain-lain. Kalau daily sudah makan itu, puasa ini harus lebih lagi untuk menjaga kondisi," ungkapnya. (kpl/aha/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko