Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Tahan Lihat Brisia Jodie Dihujat Terus, Julian Jacob Akhirnya Bongkar Kalau Marion Jola Selingkuh

Kamis, 15 Oktober 2020 15:05 WIB
Tak Tahan Lihat Brisia Jodie Dihujat Terus, Julian Jacob Akhirnya Bongkar Kalau Marion Jola Selingkuh
Julian Jacob - Brisia Jodie © instagram.com/julianjacs/brisiajodie96

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Julian Jacob dan Brisia Jodie kini sedang mencuri perhatian netizen. Seperti yang kita tahu, sebelum menjalin hubungan dengan Jodie, Julian lebih dulu merajut cinta bersama Marion Jola, yang selama ini dikenal sebagai teman dekat Jodie.

Melihat kenyataan tersebut, berbagai hujatan dan komentar negatif netizen pun mulai menghujani akun media sosial Brisia Jodie dan Julian Jacob. Terlebih setelah Jodie bilang kalau Marion Jola bukanlah sahabatnya dalam video podcast di kanal YouTube Gritte Agatha.

Tak tahan melihat Jodie yang tak berhenti jadi sasaran haters, Julian akhirnya buka suara. Aktor ganteng yang juga berkarier sebagai penyanyi ini malah mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

1. Marion Jola Selingkuh?

Gambar

Itu semua berawal dari komentar seorang netizen di akun TikTok miliknya, "Julian aktif ya bun ganti pasangannya."

Di sanalah Julian Jacob akhirnya mengaku telah diselingkuhi oleh Marion Jola. "Nggak pernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih, kalau kamu diselingkuhin, terus kamu mau pertahanin hubungannya nggak? Coba dijawab, aku tunggu," tulisnya.

2. Permohonan Julian

Gambar

Tidak berhenti sampai di situ saja, Julian yang sudah mulai lelah dengan semua ini kembali membalas komentar pedas netizen, "Gue enek lihat komenan soalnya. Aku cuma mau membela diriku sendiri, karena kalian semua nggak tahu apapun tentang hidup kami. Urusin hidup kalian sendiri dan nggak usah baper."

Di komentar yang lain, Julian juga memohon agar netizen tak lagi menyebarkan gosip. "Dan gue nggak perlu kasih bukti ke lo. Ngapain, udah lewat. Kita juga udah bahagia sama hidup masing-masing. So guys, please stop sebarin rumor palsu. Gbu (God Bless You)," pungkasnya.