Tak Takut Dipolisikan, Nikita Mirzani Sebut Farhat Abbas Cari Sensasi

Guntur Merdekawan | 16 Januari 2018, 12:16 WIB
Tak Takut Dipolisikan, Nikita Mirzani Sebut Farhat Abbas Cari Sensasi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani lagi-lagi terjerat sebuah masalah. Kali ini, janda 2 anak itu diancam bakal dipolisikan oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas. Awal mula permasalahannya adalah kata-kata Niki ketika membawakan program televisi Pagi Pagi Pasti Happy, di mana Ia menyebut sepatu yang dimiliki Farhat Abbas adalah palsu.

Mendengar ucapan Niki, Farhat pun tak terima. Mantan suami Nia Daniaty itu mengatakan bakal melaporkan Niki ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik. Lalu bagaimana reaksi Niki?

"Tidak masalah (dilaporin). Nama baik yang mana yang dicemarkan itu yang jadi pertanyaan. Jadi begini, di acara P3H yang tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV jam setengah 9 sampai jam 10 pagi, kan ada tiga host. Papi Uya sebagai penetralisir, Lee ini orangnya ke kanan bisa, ke kiri bisa, maju mundur bisa. Kalau eke kan memang penegasan gitu kan, jadi memang kita punya porsi masing-masing. Ini kan acara gosip, jadi yang dibahas ya gosip-gosip tentang orang. Jadi harap dimaklumi saja tidak usah baper tidak usah sakit hati. Niki juga sadar kan Niki publik figur. Pasti ada-ada saja gosip itu karena itu sudah jadi konsekuensi menjadi seorang selebriti terkenal seperti saya contohnya. Jadi sudah harus siap diomongin mau baik atau tidak baik. Kalau tidak baik ya diklarifikasi, kalau baik ya alhamdulillah berarti beritanya positif," jelas Niki panjang lebar ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Niki tak takut dengan ancaman Farhat / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoNiki tak takut dengan ancaman Farhat / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Niki tak takut dengan ancaman Farhat / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Niki terang-terangan menyebut jika Farhat hanyalah sekedar cari sensasi belaka agar popularitasnya naik. Meskipun begitu, bintang film COMIC 8 ini tak akan mempermasalahkan kasus ini balik.

"Cari. Cari. Cari sensasi banget (Farhat) hahaha. Tapi tidak apa ya kan. Semua orang berhak melaporkan siapa saja, Tapi ya itu, yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa?" sambungnya santai.

"Aduh kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya, buang energi positif karena masih banyak hal-hal yang positif yang bisa dikerjakan untuk orang banyak gitu," pungkas Niki.

(Video: TRANS TV Official)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli