Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Tampil Bareng Rizky Febian Di Atas Panggung Prost Fest 2022, Mahalini: Capek Nggak Liat Aku Tampil Sendiri?

Senin, 15 Agustus 2022 06:22 WIB
Tak Tampil Bareng Rizky Febian Di Atas Panggung Prost Fest 2022, Mahalini: Capek Nggak Liat Aku Tampil Sendiri?
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Prost Fest 2022 hari kedua yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (14/8) tampak semakin meriah. Meski matahari yang terik terasa menyengat kulit, tak menyurutkan antusias warga Bali untuk datang menyaksikan musisi favorit mereka.

Ketika sore berganti malam, penonton pun kembali bersemangat untuk mendekat ke area Prost Stage karena Mahalini meneruskan kemeriahan setelah Rizky Febian. Mahalini pun mengawali penampilannya dengan lagu Baby dari Justin Bieber.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bangga Dengan Bali

Setelah membuat hanyut penonton lewat lagu tersebut, Mahalini menyapa para penggemarnya. Dia juga mengaku bangga bisa tampil di depan warga Bali.

"Alasan aku ke Bali dan mau manggung ke Bali itu karena pengin ketemu kalian pengin ditonton sama orang sendiri yang lahir di Bali, saya bangga sama Bali saya bangga bawa nama Bali ke mana-mana," ungkap Mahalini.

2. Bernyanyi Bersama

Gambar

Setelah membawakan lagu Sisa Rasa, lagu Melawan Restu pun jadi pilihan untuk ia bawakan. Pastinya lagu yang berhasil melambungkan nama Mahalini seketika membuat para penonton langsung bernyanyi bersama.

"Di sini ada yang lagi melawan kasta? diperjuangkan ya," ucap Mahalini.

3. Memanggil Rizky Febian

Setelah itu, momen yang ditunggu-tunggu para penggemar mereka pun terwujud. Mahalini akhirnya memanggil Rizky Febian naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersamanya.

"Capek nggak liat saya di atas panggung sendiri, kalau capek, ya, sudah please welcome Rizky Febian," ujar Mahalini.

"Saya seneng banget akhirnya bisa manggung lagi bareng Mahalini yang bener-bener di depan masyarakat Bali," timpal Rizky.

Keduanya kemudian berkolaborasi lewat lagu Terlukis Indah yang berhasil membuat penonton hanyut lewat lagu itu. Sesekali Rizky dan Mahalini tampak saling berpegangan tangan, melihat momen tersebut penonton dibuat baper dengan kemesraan mereka di atas panggung.

 

 

Topik Terkait