Tak Terbukti Berzina, Angel Lelga Beberkan Kronologi Penggerebekan Vicky Prasetyo

Tyssa Madelina | Rabu, 19 Desember 2018 23:15 WIB
Tak Terbukti Berzina, Angel Lelga Beberkan Kronologi Penggerebekan Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya semakin memanas. Kali ini giliran Angel Lelga yang buka suara setelah tudingan zina yang dilayangkan oleh Vicky tak terbukti. Menurut penuturan Angel, saat itu dirinya dan Fiki Alman hanya membicarakan soal kasus penipuan sang suami.

"Saya banyak bercerita berkeluh kesah tentang kehidupan saya dan kebetulan saya mau membantu produser saya yang ditipu Vicky Prasetyo. Saya bilang ke Fiki Alman, ini produser saya yang ditipu Vicky Prasetyo, tolong dibantu cek gimana kasusnya," ujar Angel Lelga, saat ditemui di rumahnya, daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Angel juga menyebut kalau pada awalnya mereka tak hanya berdua di ruangan tersebut. Namun setelah semuanya kembali, tiba-tiba Angel mendengar suara aneh di rumahnya dan terpaksa memanggil Fiki Alman kembali.

"Setelah itu mereka pamit termasuk Alman juga. Tiba-tiba saya dengar suara yang tidak wajar, saya telfon lagi Alman datang, tolong nih kayanya ada sesuatu yang aneh. Dia datang tiba-tiba ada suara, abis itu saya tarik Alman. Jadi begitu saya dari sini denger suara aneh tentu yang saya mau liat CCTV, lalu saya tarik Alman begini, yuk kayanya ada suara apa, masuklah saya bawa dia ke sini (kamar)," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Mengira Maling

Karena ketakutan dengan suara berisik di depan rumahnya, Angel Lelga sempat mengira dirinya kemalingan. Ia pun mengunci pintu kamar dan melarang Fiki Alman keluar dengan alasan keamanan. "Saya pikir maling karena dia bawa motor, dia (Alman) mau keluar tapi saya cegat. Saya bilang, maling kalo masuk ke rumah orang pasti bawa senjata, lalu saya katakan jangan," ungkap Angel.

Namun tak lama setelahnya, Angel justru mendengar suara Vicky Prasetyo berteriak di depan pintu kamarnya. Saat Vicky menendang pintu, Angel langsung buru-buru menelepon polisi.

"Saya tunggu sambil nelpon polisi dan juga kakaknya yang udah pamit itu untuk kembali ke sini lagi. Karena jam 2 dan jam 3 itu subuh mungkin orang lagi tidur. Semua yang saya telpon tidak bisa, sambil saya nunggu," urainya.

2 dari 2 halaman

2. Soal Tudingan Tak Pakai Hijab

Soal Tudingan Tak Pakai Hijab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Setelah membeberkan kronologi versi dirinya dan Fiki Alman, Angel juga memberikan klarifikasi soal tudingan dirinya yang lepas hijab di depan laki-laki yang bukan muhrimnya. Menurut penuturan Angel, saat itu dirinya memang hanya memakai kaftan (model baju daster lengan panjang) di rumah dan mengenakan hijab ala kadarnya.

"Karena di rumah sendiri, tentu saya pake hijab yang nyantol aja. Ketika saya mantau CCTV kan, ini kan copot-copot. Kan saya nggak mungkin konsentrasi lagi sama kerudung saya karena anak saya di atas. Yang saya takutkan anak saya bagaimana yang saya pantau di CCTV. Maka dari itu yang ada di sorotan saya berdiri di situ cuma diem aja. Saya menunggu sampe jebol di sini," tandasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑