Tak Tercapai di Tahun Ini, Kevin Aprilio Mengaku Ingin Menikah di 2018

Gogor Subyakto | 11 Desember 2017, 07:16 WIB
Tak Tercapai di Tahun Ini, Kevin Aprilio Mengaku Ingin Menikah di 2018

Kapanlagi.com - Selain karya dan talenta, kehidupan pribadi selebriti juga kerap menjadi perhatian publik. Apalagi jika berbicara tentang kisah asmara mereka. Sama halnya dengan hubungan musisi muda Kevin Aprilio dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Kevin pun sempat akui kalau menikah merupakan goal yang tak tercapai tahun ini.

"Ya paling married saja sih, semoga tahun depan-lah mudah-mudahan," tutur Kevin saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Tak jadi menikah di tahun ini, banyak yang menyebut kalau pria kelahiran kota Jakarta tersebut mengalami gagal nikah. Namun, hal tersebut pun ditepis oleh Kevin karena dirinya dan sang kekasih masih bersama-sama.

Kevin Aprilio mengaku ingin menikah ditahun 2018. Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKevin Aprilio mengaku ingin menikah ditahun 2018. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya bukan gagal nikah sih, kan kita masih sama-sama. Jadi lebih ke timing saja sih, the right time, mencari waktu yang tepat," jelas Kevin.

Musisi berusia 27 tahun ini lantas mengungkapkan kalau pihak keluarga sudah menyetujui hubungannya dengan Vicy. Salah satu personel band Vierratale ini pun berharap bisa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di tahun 2018

"Sudah disetujui. Mudah-mudahan, mudah-mudahan fix, doain," ungkapnya.

Berencana bisa menikah di tahun depan, untuk soal tanggal pernikahan nampaknya Kevin masih belum menentukan. "Belum-belum, kalian doain aku," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi