Tak Trauma Pacaran dengan Bule, Nikita Mirzani Ungkap Statusnya dengan Jorge Lorenzo

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 05 Desember 2019 16:38 WIB
Tak Trauma Pacaran dengan Bule, Nikita Mirzani Ungkap Statusnya dengan Jorge Lorenzo

Kapanlagi.com - Hubungan Nikita Mirzani dengan Bets Alel yang tampak serius, ternyata hanya seumur jagung. Dan tak lama setelah putus dari model asal Prancis itu, Nikita tampak mencium mesra mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

Ciuman manis ini kemudian membuat rumor beredar jika ada hubungan istimewa antara Niki dengan Lorenzo. Nikita sendiri mengaku nggak trauma pacaran dengan bule meski ia baru putus dari Bets Alel. Tetapi soal hubungannya dengan Lorenzo, Niki mengaku hanya berteman.

"Nggak lah, nggak ada trauma. Lagian itu cuma temen aja kok, enggak lebih," ujar Niki ketika ditemui Rabu, (4/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Lorenzo Ada Bisnis di Bali

Lorenzo Ada Bisnis di Bali © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/
Meski hanya teman, Niki mendapatkan bocoran mengenai keberadaan Lorenzo di Bali. Menurut ibu tiga anak ini, mantan pebalap asal Italia itu sedang punya bisnis di Bali.

"Ini mau ke Bali lagi sampai extend 2 minggu. Dia mau investasi bisnis di sana. Niki kan punya teman prana kapal pesiar yang dipake di Bali. Salah satu owner-nya mau bikin di Ubud," ujar Niki.

2 dari 2 halaman

2. Diajak ke Italia

Tampaknya, pertemuan Niki dengan Lorenzo di Bali cukup berkesan. Bukan hanya bicara bisnis, Niki mengaku bahwa sang mantan pebalap pun mengajaknya bertemu jika suatu hari ia ke Spanyol.

"Iya. Dia bilang kapan-kapan kalau punya waktu, ketemu di sana," tukasnya.

(kpl/apt/phi)


↑