Takut Jarum, Bianca Liza Butuh Setahun Buat Yakin Shading Alis

Nadia Adibie | 13 Juli 2015, 23:50 WIB
Takut Jarum, Bianca Liza Butuh Setahun Buat Yakin Shading Alis
Kapanlagi.com - Sebagian orang memang sering takut pada jarum. Hal ini pula yang dialami presenter cantik Bianca Liza. Bahkan karena ketakutannya, ia membutuhkan waktu lama hingga yakin melakukan shading alis dan sulam bibir. 

"Karena takut jarum, jadi sangat lama udah setahun lebih. Konsultasi sudah 3 bulan sama koko (Ali). Mikir jarumnya itu dan sekarang baru terealisasikan," papar Bianca di salah satu tempat sulam alis di Mangga Dua Square lantai 3, Jakarta Utara, Sabtu (11/7).

Bianca Liza beranikan diri shading alis meski takut jarum. Foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanBianca Liza beranikan diri shading alis meski takut jarum. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Namun lantaran kurang tidur, rasa sakit akibat jarum yang dikhawatirkan Bianca jadi terasa. "Biasanya emang nggak sakit, tapi bisa juga karena faktor kurang tidur jadi terasa sakit," pungkasnya.

Perawatan yang dilakukan Bianca ini memang sengaja dijadwalkan sebelum lebaran. Ia ingin tampil cantik dan cetar saat hari raya nanti tiba.

"Harus cantik dong. Ini momen sebenarnya, karena ada full libur. Dan nanti agak ada rasa bengkak jadinya bisa diatasi karena libur," pungkas Bianca.

Well, kalau Bianca melakukan shading alis dan sulam bibir untuk mempercantik penampilannya jelang lebaran, apa sih persiapan kamu, KLovers?

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie