Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Takut Kena Karma, Barbie Kumalasari Tak Ingin Tinggalkan Galih Ginanjar Saat Masih Dipenjara

Kamis, 20 Februari 2020 07:01 WIB
Takut Kena Karma, Barbie Kumalasari Tak Ingin Tinggalkan Galih Ginanjar Saat Masih Dipenjara
Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar melakukan pernikahan siri sekira tahun 2015. Namun beberapa waktu lalu secara terbuka Kumala mengaku ingin mengakhiri hubungan yang telah terjalin itu.

Hanya saja setelah berpikir panjang, ia menahan niat berpisah untuk saat ini. Karena Kumala kasihan bila meninggalkan sang suami saat kondisinya masih di dalam tahanan.

"Pertama, nggak tega pasti, namanya juga lagi kena musibah. Kedua, aku masih sayang sebenarnya," aku Kumala ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Bisa Memaksa

Pernyataan bila Barbie Kumalasari masih sayang dengan Galih Ginanjar tentu menarik perhatian. Lantas jika begitu, mengapa tetap ingin berpisah?

"Untuk menjadi pasangan kayaknya udah lah. Aku nggak bisa memaksakan keinginan dia, dan dia juga nggak bisa memaksakan keinginan aku. Aku penginnya lebih, dia penginnya biasa aja, kan nggak nyambung," terang wanita yang lebih dulu dikenal sebagai pesinetron ini.

2. Takut Karma

Gambar

Selain itu, alasan Barbie Kumalasari untuk tidak buru-buru menyudahi pernikahan siri dikarenakan takut kena karma. Ia akan mengurus perpisahan secara baik-baik setelah Galih Ginanjar bebas dari tahanan.

"Kalau untuk saat ini main tinggal sebenarnya bisa-bisa aja. Cuma aku masih punya perasaan, aku rasa nggak baik juga. Kalau aku dapat karma lebih bahaya," tutup Kumala.