Takut Malah Jadi Drama, Ruben Onsu Harap Betrand Peto Tak Pacaran Dulu

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 08 November 2019 13:50 WIB
Takut Malah Jadi Drama, Ruben Onsu Harap Betrand Peto Tak Pacaran Dulu

Kapanlagi.com - Wajar bila Betrand Peto mulai menyukai lawan jenis di usianya saat ini yang menginjak angka 14 tahun. Namun Ruben Onsu berharap sang anak jangan dulu menjalin hubungan asmara lantaran takut mengganggu pendidikannya.

"Saya sih berharap selama belum melewati 17 tahun, jangan dulu ya. Karena saya tidak mau anak saya ke-distract dengan berantem ini itu, cek cok ini itu, kayaknya nggak lah drama-drama kayak gitu," kata Ruben ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Protes

Sampai saat ini Ruben Onsu melihat Betrand Peto sebagai sosok remaja yang penurut. Bersama Sarwendah, Ruben berharap bisa mengarahkan tumbuh kembang sang anak sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan bisa mengarahkan Betrand itu jadi anak yang nurut ya. Kita masih bisa membolak-balikan hal itu dengan pola yang sehat. Sejauh ini nggak ada protes, dia nurut ayah bundanya. Buat saya dia terlalu sweet, buat seorang laki-laki dia keren," imbuh Ruben.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Panutan Thalia dan Tania

Jadi Panutan Thalia dan Tania (credit: instagram.com/ruben_onsu)
Ruben Onsu ingin Betrand Peto bisa menjadi contoh yang baik bagi kedua adiknya yakni Thalia dan Tania. Setelah melihat betapa bijak putranya, Ruben merasa bila anaknya bisa mengabulkan keinginannya itu.

"Jiwa kepemimpinannya sudah ada, bijaksana kepada adik-adiknya juga luar biasa. Kayak misalkan Betrand kasih tahu Thalia: 'Cici nggak boleh gitu, kan Tania lagi bobo'. Betrand itu copy, ketika ayahnya bilang apa dia lakukan," tandas presenter kenamaan satu ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑