Takut Psikis Anak Terganggu, Gisel Akan Ceritakan Soal Kasus Video Syur Pada Gempi Kalau Sudah Saatnya

Senin, 01 Februari 2021 14:22 WIB
Takut Psikis Anak Terganggu, Gisel Akan Ceritakan Soal Kasus Video Syur Pada Gempi Kalau Sudah Saatnya
Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Artis Gisella Anastasia mengatakan, pasti akan memberitahukan masalah yang kini tengah dihadapi pada anak sematawayangnya, Gempita Nora Marten. Namun, hal tersebut akan dilakukan bukan sekarang.

"Kalau Gempi dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ucap wanita yang akrab disapa Gisel itu saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga," kata Gisel menambahkan.

1. Lindungi Masa Depan Gempi

Yang paling ingin dijaga Gisel adalah psikis dari Gempi. Makanya dia selalu berdoa pada Tuhan agar tidak ada hal yang mengganggu psikis anaknya saat dewasa nanti.

"Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect Gempi," pungkasnya.

2. Kasus Video Syur

Sebagai pengingat, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang sempat ramai di media sosial bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Mantan istri Gading Marten ini mengakui kalau dirinya yang memerankan sosok wanita di video yang dibuatnya pada tahun 2017 saat sedang berada di Medan, Sumatera Utara.