Melanie Ricardo Pilih Lahiran Caesar

Arai Amelya | 30 November 2011, 20:05 WIB
Melanie Ricardo Pilih Lahiran Caesar
Kapanlagi.com - Ketika ditemui bersama suaminya, Tyson di studio ANTV, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) malam, presenter Melanie Ricardo mengaku akan memilih persalinan secara caesar.

"Iya nih si Melanie sedikit takut sakit. Akhirnya dia memilih melahirkan secara caesar. Takut gak tahan sakitnya," papar Tyson.

"Yah daripada normal kan? ntar di tengah jalan gue gak kuat terus akhirnya juga pake caesar. Jadi mendingan dari awal aja," ujar Melanie.

Dan dalam proses persalinan yang sudah semakin dekat itu, Melanie mengaku bentuk badannya juga sudah mulai berubah.

"Perubahan pasti terjadi di badan. Ini berat badan terberat yang pernah gue rasain. Tapi gue bersyukur. Sekarang kalo syuting gue gak kuat outdoor lagi, prefer indoor. terus jam 8 malem harus off. Sampe kadang kalo syuting janinnya kontraksi, sakit banget. Kata orang sih diajak ngomong aja bayinya," cerita Melanie.    (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya