Tamara Bleszynski Bagikan Momen Berdiri di Dua Negara dalam Satu Waktu

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 17 September 2019 19:58 WIB
Tamara Bleszynski Bagikan Momen Berdiri di Dua Negara dalam Satu Waktu

Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski beberapa waktu terakhir kedapatan lagi liburan ke luar negeri. Polandia tampak jadi destinasi utama sebab di sanalah ia bertemu dengan keluarga besarnya. Seperti yang KLovers tahu, aktris cantik ini memang miliki darah Polandia dari sang ayah.

Selama di sana, Tamara menikmati berbagai keseruan. Mulai dari kunjungi tempat-tempat bersejarah, sampai makan bersama sambil kedinginan. Nggak lupa, ia sempatkan untuk berdiri di dua negara dalam satu waktu. Wah, seperti apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Tamara Bleszynski Sumringah

Tamara Bleszynski Sumringah Tamara Bleszynski (Credit: instagram.com)
Dalam unggahan Instagramnya pada Senin (16/9) lalu, Tamara berdiri di perbatasan antara Belgium dan Nederland. Kaki kanannya menginjak bagian negara Belgium sementara kaki kirinya berada di bagian negara Nederland. Unik banget ya?

Dalam foto tersebut Tamara tampak senang dan berpose sumringah. Momen langka tersebut ia lewati sambil mengenakan celana putih dipadu dengan atasan kemeja polos dan kacamata nyentrik. Cantik banget! Kesan aesthetic di foto juga makin terlihat dengan perbedaan gelap terang akibat sinar matahari.

2 dari 2 halaman

2. Tamara Bleszynski Bertemu keluarga

Selain ke perbatasan itu, Tamara juga habiskan waktu bersama sanak keluarga besarnya. Hangat sekali berkumpul bersama, Tamara bahkan sempat makan sambil sama-sama kedinginan. Momen itu juga nggak kalah langka dong.

Tamara sempat pula kunjungi sejumlah tempat-tempat bersejarah di antaranya Market Square, Palace on the Isle, dan Muzeum Powstania Warszawskiego. Nggak ketinggalan Wieliczka Salt Mine. Dilansir dari wieliczka-saltmine.com, tambang garam Wieliczka adalah salah satu monumen budaya material dan spiritual paling berharga di Polandia.

(kpl/tdr)


↑