Tamara Bleszynski Pamer Hisap Shisha di Senin Terakhir Tahun 2020, Netizen Ramai Mengingatkan

Selasa, 29 Desember 2020 11:58 WIB
Tamara Bleszynski Pamer Hisap Shisha di Senin Terakhir Tahun 2020, Netizen Ramai Mengingatkan
Tamara Bleszynski © instagram.com/tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Tahun 2020 segera berakhir hanya dalam hitungan hari. Tahun 2020 bisa jadi tahun yang sulit dilupa, sebab di tahun itu Pandemi Covid-19 menyerang seluruh dunia. Tak heran kalau akhir tahun 2020 ditutup dengan berbagai cara.

Ya, jelang akhir tahun 2020 setidaknya ditutup Tamara Bleszynski dengan menghisap shisha. Hal itu diketahui dari Instagramnya pada Senin (28/12) kemarin.

1. Hisap Shisha

Dalam unggahan itu, ibunda Teuku Rassya ini tampak asyik menghisap shisha lalu mengepulkan asapnya ke udara. Tamara mengucapkan selamat tinggal pada senin terakhir di tahun 2020.

"Goodbye Senin 2020," tulis aktris kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini singkat di keterangan foto.

2. Diingatkan Netizen

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengingatkan Tamara agar jangan menghisap shisha. Ada juga yang tetap berfokus pada kecantikan Tamara yang terus awet muda di usia 46 tahun.

3. Makan Pakai Tangan

Meski sudah tak aktif di layar kaca, Tamara memang masih terus jadi sorotan publik. November lalu, Tamara diketahui orang banyak kalau ia suka makan di warung dan sering makan cuma pakai tangan tanpa sendok. Sampai-sampai gara-gara itu, ia dibilang bangkrut.

Tamara rupanya masih ingat banget nih sebutan yang diberikan orang-orang kepadanya soal bangkrut. Ia pun lalu mengunggah foto kala dirinya makan memakai tangan.

4. Disebut Bangkrut

"Masihku ingat postinganku ini. Bangkrut serumu...Semangat dengarku," tulisnya.

Untungnya banyak banget yang memberikan pujian buat Tamara. Bahkan ada yang bilang kalau makan pakai tangan lebih terasa nikmatnya.