Tamara Bleszynski Pernah Dibully Gara-Gara Punya Fisik Bule

Dhimas Nugraha | Sabtu, 07 Desember 2019 14:25 WIB
Tamara Bleszynski Pernah Dibully Gara-Gara Punya Fisik Bule

Kapanlagi.com - Kehidupan menjadi seorang anak keturunan dulu dan sekarang bisa dibilang sangat berbeda. Lahir sebagai anak blasteran, nyatanya Tamara Bleszynski pernah menjadi bahan perundungan saat ia masih kecil dulu. 

 

Seperti yang diketahui, Tamara Bleszynski lahir dari seorang ibu asli Indonesia bernama Farida Gasik dan ayahnya yang orang Polandia bernama Zbigniew Bleszynski. Darah sang ayah pun terlihat lebih mendominasi, tak ayal jika Tamara punya fisik layaknya orang Eropa pada umumnya. 

Hal ini terungkap dari unggahan Tamara Bleszynski. Ibu tiga anak ini mengunggah foto-foto bersama dengan sang ayah yang sudah tiada. Ia pun menceritakan pengalamannya dianggap tak Indonesia ketika masih kecil dulu. 

 

1 dari 2 halaman

1. Sebal dengan Ayah

Sebal dengan Ayah ©instagram.com/tamarableszynskiofficial
Sakit hati dan marah karena sering dirundung teman-temannya, Tamara pun sempat benci dengan sang ayah. Menurutnya, gara-gara paras bule sang ayah yang menurun kepadanya, ia jadi sering dibully. 

"Aku dulu sebel sama bapakku, karena dulu aku sering di “Bully” orang-orang karena fisikku, kata mereka aku bukan asli Indonesia," tulis Tamara Bleszynski di unggahan instagramnya. 

2 dari 2 halaman

2. Diangap Penjajah.

Diangap Penjajah. ©instagram.com/tamarableszynskiofficial
Memiliki wajah seorang bule, Tamara yang lahir di Bandung, 25 Desember 1974 silam sempat tak dianggap sebagai orang Indonesia oleh teman sebayanya kala itu. Bahkan ia juga dianggap sebagai seorang penjajah karena fisik bule-nya. 

"Kata mereka aku bukan asli Indonesia, aku dianggap penjajah dan disuruh balik ke Negaraku. Dan..aku salahkan bapakku," tutur wanita 44 tahun ini. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑