Tamara Bleszynski Unggah Foto Pakai Baju Renang, Vicky Prasetyo Beri Gombalan

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 09 Oktober 2019 13:55 WIB
Tamara Bleszynski Unggah Foto Pakai Baju Renang, Vicky Prasetyo Beri Gombalan

Kapanlagi.com - Sudah jarang hadir warnai layar kaca, ternyata Tamara Bleszynski miliki kesibukan baru. Ia kini miliki rumah makan yang berada di Bali. Tak heran jika mantan istri dari Mike Lewis ini lebih sering menghabiskan hari-harinya di Pulau Dewata.

Seperti baru-baru ini, ia bersama anak keduanya, Kenzou tengah menikmati indahnya alam di Ubud. Dalam postingan yang diunggah Tamara di sosial medianya, Tamara lagi asyik bermain air dengan sang anak.

Namun sayang, postingan itu pun tuai komentar negatif dari netizen. Pasalnya baju renang yang ia pakai itu cukup terbuka. Lantas bagaimana reaksi Tamara menyikapi nyinyiran itu?

1 dari 2 halaman

1. Tamara Bleszynski Cuek Saja

Rupanya Tamara Bleszynski tidak menanggapi komentar negatif itu. Hal tersebut terlihat saat dirinya mengunggah foto dengan baju renang itu lagi. Tak lupa, ia juga berikan caption yang mengungkapkan perasaannya.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah... good night," tulis Tamara dalam unggahannya, (7/10/2010).

2 dari 2 halaman

2. Gombalan Vicky Prasetyo

Gombalan Vicky Prasetyo © instagram.com/tamarableszynskiofficial
Ternyata ada juga beberapa selebriti yang juga ikut meninggalkan komentar di postingan Tamara itu. Seperti Vicky Prasetyo dan pedangdut Inul Daratista.

Rupanya Inul pun berikan support pada Tamara yang mendapat nyinyiran dari netizen. "Berisik tapi mereka liatin sampe di capture mba, munafik semua sabar," kata Inul.

Lainnya halnya dengan Vicky, ia malah berikan gombalan pada ibu dua orang anak itu. "Andaikan kamu menjadi perenang aku mau menjadi lumba-lumba gelanggang samudera yang akan menolong bagi siapapun yang membutuhkan," tulis Vicky.

Seperti yang diketahui jika Vicky memang pernah nge-DM Tamara. Meski begitu Tamara pun tidak membalasnya.

(kpl/gen)


↑