Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampak Kalem dan Lemah Lembut, Shanice Margaretha Lie Bintang 'NALURI HATI' Ternyata Suka Tinju

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 01 September 2021 20:58 WIB
Tampak Kalem dan Lemah Lembut, Shanice Margaretha Lie Bintang 'NALURI HATI' Ternyata Suka Tinju
Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Nama Shanice Margaretha Lie jadi sorotan netizen sejak beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemeran utama sinetron NALURI HATI itu tak bisa dihubungi selama dua hari. Ia akhirnya muncul di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet beberapa waktu lalu.

Wajah Shanice sendiri bisa jadi tak asing bagi pecinta FTV. Puluhan judul FTV sudah ia bintangi sejak awal terjun di dunia hiburan. Wajahnya yang cantik dan kalem bikin Shanice kerap dapat peran protagonis.

Namun, bisa jadi tak banyak yang tahu betapa wanita 24 tahun ini rupanya senang olahraga tinju. Hal itu diungkapnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"(Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Shanice juga membeberkan peran favoritnya. Ya, meski terbilang cukup baru di industri hiburan, ia sudah menjajal berbagai karakter.

1. Pernah Berperan Jadi Ibu

Gambar

"(Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," lanjut Shanice.

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku memang suka dengan anak kecil.

"Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat.

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Editor:   Editor KapanLagi.com