Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampil di Acara Komedi Bareng Tukul Arwana, Maria Vania Banting Setir dari Presenter Menjadi Komedian?

Selasa, 29 September 2020 20:46 WIB
Tampil di Acara Komedi Bareng Tukul Arwana, Maria Vania Banting Setir dari Presenter Menjadi Komedian?
Instagram

Kapanlagi.com - Seperti diketahui, sosok Maria Vania kerap membuat para lelaki deg-degan. Bagaimana tidak, presenter olahraga ini memang kerap tampil dengan image berani yang dimiliki olehnya.

Namun kali ini, dirinya bermain bersama Tukul Arwana dan personel Srimulat lainnya dalam acara komedi TemuLawak. Lantas, apakah dirinya beralih dari dunia presenter ke dunia komedi?

1. Host ke Komedian

Gambar

"Iya awalnya dari host sepakbola, MotoGP dan lain-lain. Setahun belakang ini lebih banyak ikut ke sketsa komedi, bareng bang Komeng juga awalnya di Dagelan Ok. Aku mulai enjoy sih ya. Kalau ditanya milih jadi host olahraga atau komedi aku kayanya milih komedi," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (29/9/2020).

Lantas, apakah dirinya memang berniat untuk menjadi seorang komedian wanita? Untuk hal ini, Vania memilih masyarakat saja yang menilai perannya dalam acara komedi.

2. Dimeriahkan Komedian Senior

"Hahaha, nggak tau apakah aku udah lucu menurut penonton? Hehe. Kalau sudah diterima masyarakat kan kerjanya jadi lebih nyaman," tambahnya.

TemuLawak adalah acara komedi yang dimeriahkan oleh komedian senior Srimulat, termasuk Tukul Arwana. Acara ini tayang setiap Jumat hingga Minggu tengah malam.