Tampil di BNI Java Jazz 2020, Isyana Sarasvati Ajak Sang Suami Naik Panggung

Louvina Gita   | Sabtu, 29 Februari 2020 13:10 WIB
Tampil di BNI Java Jazz 2020, Isyana Sarasvati Ajak Sang Suami Naik Panggung

Kapanlagi.com - Gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 hari pertama yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (28/2) berlangsung meriah. Sejumlah musisi lokal dan internasional mampu memberikan penampilan mereka di atas panggung.

Kejutan pun datang dari penyanyi, Isyana Sarasvati. Di sela penampilan apiknya, penyanyi yang belum lama ini melepas masa lajangnya itu memboyong suaminya, Rayhan Maditra, untuk tampil di atas panggung.

1 dari 2 halaman

1. Suara Merdu Rayhan

Suara Merdu Rayhan Isyana Sarasvati - Rayhan (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Sejak awal Rayhan setia menonton sang istri dari backstage. Isyana mengundang Rayhan untuk naik pentas. Keduanya pun menyanyikan sebuah lagu yang dibuat khusus untuk sang suami, Pendekar Cahaya. Lagu ini baru sekali dinyanyikan saat resepsi pernikahan mereka. Rayhan pun naik pentas dan memeluk Isyana mesra.

"Kami baru sekali nyanyiin lagu ini di hari pernikahan kami. Jadi, ini adalah kali pertama kami menyanyikannya di sebuah festival. Lagu ini belum ada judul, jadi, kalau kalian punya ide silakan kasih tahu kami," ujar Isyana sambil.

2 dari 2 halaman

2. Rayhan Cium Isyana

Di luar dugaan, Rayhan ternyata memiliki suara yang tak kalah dengan penyanyi profesional. Ia mampu mengimbangi vokal dari Isyana sambil bermain gitar. Usai tampil, Rayhan pun mencium pipi Isyana yang membuat penonton baper.

"Ah, Abi (Rayhan). Nggak apa-apa ah, udah halal," ucap Isyana.

Sejumlah lagu populer dan baru dari album Lexicon dibawakan dengan sangat apik. Lexicon, Mad, Sikap Duniawi, Biarkan Aku Tertidur, dibawakan tanpa celah. Isyana menutup penampilannya dengan lagu Untuk Hati Yang Terluka.

(kpl/pur/lou)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑