Tampil di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Jelang Buka Puasa, Danilla Riyadi Ngaku Lebih Kreatif Selama WFH

Louvina Gita   | Sabtu, 09 Mei 2020 16:15 WIB
Tampil di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Jelang Buka Puasa, Danilla Riyadi Ngaku Lebih Kreatif Selama WFH

Kapanlagi.com - KapanLagi Buka Bareng kembali hadir dengan edisi ketiga hari ini, Sabtu, 9 Mei 2020. Menemani waktu santai siang hingga berbuka puasa, sederet musisi, chef hingga selebriti kesayanganmu ikut memeriahkan event buka puasa bareng online ini.

Selain Adhitia Sofyan, Danilla Riyadi jadi musisi yang menemani waktu jelang buka puasa. Lewat sejumlah lagu-lagu andalannya, Danilla sukses menghibur KLovers lewat streaming di Vidio.com dan bukabareng.kapanlagi.com.

Dara cantik kelahiran 13 Februari 1990 ini membuka penampilannya dengan lagu Middle. Kemudian disusul Indeks yang merupakan lagu favorit Danilla saat dinyanyikan dalam versi live.

1 dari 2 halaman

1. Betah WFH

Betah WFH Danilla Riyadi (credit: Kapanlagi.com)
Di sela penampilannya, Danilla juga mengungkapkan jika dirinya betah Work From Home (WFH) di masa pandemi ini. Menurutnya, WFH membuat ia jadi lebih kreatif.

"Saya menikmati WFH karena dengan keterbatasan ini makin membuat kita lebih kreatif," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Masak - Berbenah

Beberapa kegiatan pun dilakukan Danilla untuk mengisi waktunya di rumah. Mulai dari memasak hingga berbenah. Interaksi dengan teman-teman juga tak putus dilakukan Danilla untuk melepas rindu.

"Saya seperti bertahun-tahun tidak merasakan indahnya tepuk tangan. Aktivitas saya di rumah masak, bercocok tanah, benah rumah, tetap berkomunikasi dengan teman-teman. Kurang lebih seperti itu," tuturnya.

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita