Tampil di Hadapan Awak Media, Indah Permatasari - Arie Kriting Tebar Senyum Bahagia

Louvina Gita | Minggu, 08 Desember 2019 14:36 WIB
Tampil di Hadapan Awak Media, Indah Permatasari - Arie Kriting Tebar Senyum Bahagia

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama aktris Indah Permatasari menjalin hubungan asmara dengan komika Arie Kriting. Tak seperti pasangan lain, keduanya jarang sekali memamerkan kebersamaan di sosial media.

Namun di balik ketenangan tersebut, rupanya Ibu Indah Permatasari menyimpan luka. Ia menilai Arie telah mengubah sifat sang anak menjadi negatif seperti suka berbohong dan sering pulang malam.

1 dari 2 halaman

1. Memperjuangkan Hubungan

Ketika curahan hati sang ibu tentang dirinya dan Arie Kriting mencuat, Indah Permatasari berusaha tetap tenang. Ia enggan merespon setiap pertanyaan yang dijatuhkan padanya.

Meski begitu lewat sosial media miliknya, Indah sempat memberikan pernyataan jika ia akan tetap memperjuangkan hubungan dengan Arie. Karena menurutnya akan selalu ada cobaan dalam sebuah hubungan asmara.

"Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," tulis Indah di caption postingan Instagram-nya pada awal November lalu.
2 dari 2 halaman

2. Tebar Senyum

Sebulan kemudian pemberitaan antara Indah Permatasari dan ibunya pun mereda. Saat menghadiri ulang tahun Manoj Punjabi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu malam (7/12/2019), aktris berusia 22 tahun itu datang bersama sang kekasih. Ini merupakan kali pertama keduanya tampil bersama di hadapan awak media.

Saat diminta foto berdua, awalnya Arie Kriting memilih untuk sendiri saja. Namun akhirnya ia berdiri di sisi Indah dan keduanya kompak membagikan senyum bahagia. Sayangnya ketika akan diwawancara, Indah dan Arie izin pamit untuk masuk ke ballroom tempat acara dimulai.

(kpl/abs/lou)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑