Tampil di Indonesia, Aaron Crow Beri Kesepatan Fans Melihat Sulap Secara Langsung

Rahmi Safitri | Jum'at, 10 Agustus 2018 05:09 WIB
Tampil di Indonesia, Aaron Crow Beri Kesepatan Fans Melihat Sulap Secara Langsung

Kapanlagi.com - Semi-finalis di Britain's Got Talent, Aaron Crow The Mentalist, akan menunjukkan aksi sulapnya di Tanah Air. Aaron Crow tampil dalam acara Show Magic yang diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Sabtu (11/8/2018).

Aaron mengaku merasa senang bisa tampil di Indonesia. Lewat event ini, Aaron ingin memperlihatkan trik-trik sulapnya kepada masyarakat Indonesia. Tentu, ini menjadi kesempatan baik bagi penggemar Aaron di Indonesia. Pasalnya, tidak banyak penggemar Aaron di Indonesia menyaksikan langsung aksi sulapnya secara langsung.

"Semua orang biasanya melihat saya dari YouTube dan tv. Dan ini saya mau menyapa fans di indonesia," kata Aaron di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

1 dari 3 halaman

1. Ada Demian Juga

Ada Demian Juga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selain Aaron, ada beberapa pesulap dunia yang tampil di event ini, seperti Mark & Pinky (The Chameleons), Jeffrey Tam (The Jester), dan Demian Aditya (The Illutionist). Dalam acara ini, para pesulap dunia tersebut akan menunjukkan aksi sulapnya di atas panggung.

Sementara itu, Demian Adytia mengaku akan menunjukan penampilan terbaik di depan ribuan penonton. Apalagi, Demian juga berjanji akan memperlihatkan aksi sulapnya yang belum pernah dia bawakan dimanapun.

"Nanti tanggal 11 itu saya akan menunjukkan permainan yang belum pernah saya mainkan dimanapun. Indonesia menjadi yang pertama," kata Demian.

2 dari 3 halaman

2. Demian Satu-Satunya Pesulap Indonesia

Demian Satu-Satunya Pesulap Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Demian Aditya, satu-satu pesulap lokal yang tampil dalam acara Magic Show mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia sulap begitu tinggi. Bahkan, dalam aksinya nanti Demian akan memberikan penampilan terbaik untuk Show Magic tersebut.

"Makin ke sini antusiasme semakin tinggi. Saya hari ini menerima ditag, bahwa mereka akan datang. Itu bukti mereka, sangat antusias. Nanti tanggal 11 itu saya akan menunjukkan permainan yang belum pernah saya mainkan di manapun. Indonesia menjadi yang pertama," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Dua Kali Tampil

Dua Kali Tampil © KapanLagi - Agus Apriyanto
Sementara itu, acara Magic Show ini akan digelar dua sesi. Pertama, para pesulap dunia akan tampil pada pukul 13.00 WIB. Sesi kedua, di hari dan tempat yang sama, pesulap-pesulap itu bakal tampil kembali pada pukul 20.00 WIB.

"Show dua kali. Mereka mainkan trik yang sama. Sulap itu nggak jauh beda sama musik, setiap tur pasti bawain lagu-lagu yang sama dari kota ke kota lainnya," tutup Demian.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑