Tampil di 'Konser Rossa Tegar 2.0', Nagita Slavina Curhat Tentang Kisah Cintanya

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 06 Oktober 2019 21:01 WIB
Tampil di 'Konser Rossa Tegar 2.0', Nagita Slavina Curhat Tentang Kisah Cintanya

Kapanlagi.com - Nagita Slavina menjadi salah satu bintang tamu dalam 'Konser Rossa Tegar 2.0' yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10) malam.

Istri dari Raffi Ahmad itu tampil menggemaskan dengan blazer warna pink, rok mini bermotif bintang, sepatu boots panjang hitam serta rambut diikat. Tampil di depan ribuan penonton, Nagita Slavina pun mengaku sangat grogi.

"Assalamualaikum. Selamat malam semuanya. Senang banget hari ini, aku sebenarnya agak deg-degan disuruh nyanyi di sini. Tapi semoga bisa menghibur teman-teman di sini," ujar Nagita Slavina menyapa para penonton.

 

1 dari 4 halaman

1. Nada Nada Cinta

Tidak hanya sekedar bernyanyi, Nagita Slavina juga bercerita tentang lagu-lagu Rossa yang selalu menemaninya di saat senang maupun sedih. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 itu pun mengatakan sejak kecil sudah menyukai lagu-lagu Rossa.

"Pasti semua teman-teman di sini suka sama lagu-lagu Teh Ocha. Kalau aku pribadi dengerin lagu Teh Ocha itu dari aku waktu kecil banget pas SD. Yang video klipnya di atas mobil. Ada yang tahu nggak?," kata Nagita Slavina yang langsung menyanyikan single pertama dari Rossa yakni Nada Nada Cinta.

2 dari 4 halaman

2. Hati yang Kau Sakiti

Hati yang Kau Sakiti Kapanlagi/Budy Santoso
Selanjutnya, Ia juga curhat pengalaman pribadinya ketika mengalami patah hati saat remaja dulu. "Jadi ingat zaman dulu waktu masa remaja punya pacar dan dibilang satu-satunya yang paling cantik, paling segala-galanya, eh tahunya ada yang lain. Kalau udah kayak gitu pada gimana dong? Nangis?," katanya.

"Kalau pengalaman pribadi aku dulu tuh ya. Di kamar, dengerin lagu, nangis di bawah bantal terus kalau ketahuan mama malu kan kalau lagi patah hati. Jadi aku masuk kamar mandi dikunci, terus nyalain shower terus nyanyi deh," ungkap Nagita Slavina yang kemudian menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti.

3 dari 4 halaman

3. Terlanjur Cinta

Pelantun Menerka Nerka itu pun kembali bercerita tentang orang yang sudah terlanjur cinta. Apalagi jika sudah menikah, harus menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya.

"Itu kan lagu lagi sakit-sakitnya gitu kan? Biasanya kalau sudah sakit hati terus dirayu-rayu lagi, dibaik-baikin lagi, disayang-sayang lagi. Yaudah lah namanya juga terlanjur cinta gitu kan," katanya.

"Apalagi kalau sudah nikah. Kita harus menerima segala kebaikan dan kekurangan pasangan kita. Udah gitu kita sama pasangan kan sudah terbiasa namanya makan bareng, ngapain bareng, belum lagi siapa yang punya cicilan bareng sama suaminya? Jadi namanya yang sudah terlanjur cinta, yaudahlah ya," ujarnya yang langsung menyanyikan lagu Terlanjur Cinta.

4 dari 4 halaman

4. Tak Sanggup Lagi

Jika di tiga lagu sebelumnya, Nagita Slavina hanya menyanyikan bagian reff-nya saja, di lagu terakhir Nagita Slavina menyanyikannya secara full. Lagu 'Tak Sanggup Lagi' pun menjadi penutup penampilan Nagita Slavina malam itu.

"Aku itu orangnya simple. Kalau kamu sayang sama aku. Aku juga sayang sama kamu. Kalau kamu cinta sama aku. Aku juga cinta sama kamu. Kalau kamu sakitin aku. Nggak apa-apa. Kalau kamu bohong. Bodo amat. Kalau kamu pergi dari hidupku? Silahkan," ungkap Nagita Slavina.

"Tapi ingat ya kalau kamu pengin kembali setelah kamu pergi dalam hidupku. Aku orangnya simple, cuma bisa kasih satu kesempatan tanpa berkali-kali. Jadi jangan sampai aku nyanyiin lagu ini ya," tutupnya menyanyikan lagu Tak Sanggup Lagi.

Terlihat sangat menghayati lagunya, penampilan Nagita Slavina malam itu pun membuat penonton berdecak kagum.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑