Tampil di Smartfren WOW Concert, Kerinduan NIKI Akan Tanah Air Akhirnya Terbayar

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 22:32 WIB
Tampil di Smartfren WOW Concert, Kerinduan NIKI Akan Tanah Air Akhirnya Terbayar

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu line up utama dalam Smartfren WOW Concert 2019, Niki sukses menghibur sekaligus mengobati rasa rindunya akan tanah air. Setelah ditunggu, penyanyi berusia 20 tahun ini tampil memulai dengan mengenakan busana hitam merah.

Dengan menyanyikan lagu andalannya berjudul Vintage Niki buat para penonton ikut bernyanyi mengikuti alunan musiknya. Di atas panggung Smartfren WOW Concert 2019, NIKI juga menyapa sejumlah penonton dengan bersalaman menyambut tangan para penggemarnya.

Penampilan Niki ditutup dengan iringan suara tepuk tangan yang sangat meriah dari ribuan penggemar. Setelah usai menyanyi, ia pun sedikit berbincang dengan ketiga host Smartfren WOW Concert 2019.

1 dari 2 halaman

1. Rindu Tanah Air

Salah satu yang diungkap Niki di atas panggung adalah kerinduannya yang sangat mendalam dengan segala sesuatu tentang tanah kelahirannya. Ternyata makanan khas Indonesia adalah salah satu yang dirindukannya.

"Ayam goreng, pisang goreng, aku juga rindu keluargaku," kata penyanyi yang berkarir di Amerika Serikat ini.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih

Terima Kasih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ia juga berterima kasih kepada penonton yang telah menyambut penampilan-nya dengan begitu hangat. Tak lupa ia berpesan pada seluruh penonton dan penggemarnya agar tak pernah menyerah menggapai impian.

"Terima kasih Jakarta, thank you so much. apapun yang kalian suka dengan passion dan jangan berhenti," ucap Niki.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑