Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Kembali Tampilkan Aksi Mematikan Death Drop

Sanjaya Ferryanto | Senin, 27 Mei 2019 14:31 WIB
Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Kembali Tampilkan Aksi Mematikan Death Drop

Kapanlagi.com - Demian Aditya baru saja tampil di Tiongkok. Dirinya tampil di World's Got Talent 2019 dengan menampilkan aksi mematikan Death Drop. Seperti diketahui, aksi tersebut nyaris menewaskan sahabatnya, Edison Wardhana.

Dilansir Liputan 6, Demian mengatakan jika aksinya tersebut dilakukan atas undangan dari pihak panitia. Seakan tak kapok, dirinya kembali melakukan aksi Death Drop tersebut bersama Edison.

"Saya tampil bareng Econ (sapaan akrab Edison Wardhana). Kami harus sanggup atasi trauma. Itu tantangannya," ungkap Demian Aditya.

 

1 dari 2 halaman

1. Kali Ketiga Dilakukan

Kali Ketiga Dilakukan Demian © World\'s Got Talent
Dirinya mengatakan jika Death Drop yang dilakukannya di Tiongkok ini adalah kali ketiga. yang pertama dilakukannya di ajang Asia's Got Talent, sayangnya aksi tersebut gagal.

"Yang pertama kan gagal di Asia's Got Talent, beberapa waktu lalu. Terus yang kedua di Jakarta, yang ada tragedi itu. Nah, yang d Cina ini yang ke-3 kalinya. Otomatis menjadi yang pertama lagi setelah kejadian parah," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Dilakukan Dengan Lancar

Dilakukan Dengan Lancar Demian © World\'s Got Talent
Di aksi yang ketiga ini, Death Drop berhasil dilakukan dengan lancar. Demian pun mengaku bangga karena aksinya kali ini dilakukan olehnya tanpa menggunakan stuntman.

"Alhamdulillah sukses. Bedanya Deathdrop kali ini nggak pakai stuntman," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑