Tampil Lagi di Panggung Indonesian Idol, Judika Kangen Sosok Ahmad Dhani di Dunia Musik

Gogor Subyakto   | Selasa, 25 Februari 2020 18:16 WIB
Tampil Lagi di Panggung Indonesian Idol, Judika Kangen Sosok Ahmad Dhani di Dunia Musik

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani bersama Dewa 19 turut memeriahkan Grand Final Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2). Tak hanya tampil di atas panggung, Ahmad Dhani pun sempat duduk di kursi juri tamu untuk mengomentari dua finalis Tiara dan Lyodra saat membawakan lagu Dewa 19.

Melihat kembali Ahmad Dhani menjadi juri Indonesian Idol, Judika merasa sangat senang dan rasa kangennya pun terobati.

"Apalagi Mas Dhani juga tadi duduk di pojok gila gue kangen banget sama ini orang," ujar Judika yang diwawancarai disela-sela acara.

1 dari 2 halaman

1. Kangen Ahmad Dhani di Dunia Musik

Kangen Ahmad Dhani di Dunia Musik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Judika juga sangat rindu dengan kehadiran Ahmad Dhani di blantika musik Indonesia. Menurutnya Ahmad Dhani adalah musisi jenius yang karya-karyanya selalu dicintai semua orang.

"Kangen dia ada di dunia musik ini, karena sadar enggak sadar keberadaan dia itu sangat mempengaruhi banyak hal. Apalagi orang yang berkarir di musik, karena dia jenius, dia memberikan karya yang sampai sekarang tak hanya orang cintai tapi pengin juga dia selalu ada di musik," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ahmad Dhani Apa Adanya

Sosok Ahmad Dhani Apa Adanya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selain merindukan Ahmad Dhani di dunia musik, Judika juga sangat rindu dengan sosok Ahmad Dhani yang apa adanya dan suka membuat orang tertawa. Terbukti saat Ahmad Dhani dipertemukan dengan sang mantan istri, Maia Estianty di panggung Indonesian Idol, para penonton dan para juri juga ikut terhibur.

"Grogi tapi buat aku dia lucu, menghibur dan apa adanya. Itu yang buat orang kangen. Dan dia tidak pernah bersandiwara, dia selalu sosok yang apa adanya gitu, ngebanyol, aku senang banget sama sosoknya dan karya-karyanya," tutup Judika.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑