Tampil Menawan di Hari Pernikahan, Delon Ceritakan Busana Pengantinnya yang Elegan

Rezka Aulia | Senin, 11 November 2019 21:01 WIB
Tampil Menawan di Hari Pernikahan, Delon Ceritakan Busana Pengantinnya yang Elegan

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004, Delon, sedang berbahagia usai menyelenggarakan pernikahan dengan Aida Noplie Chandra. Pernikahan mereka berlangsung di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10-11).

Perasaan bahagia terpancar oleh dua sejoli tersebut, mulai dari cerita hingga penampilan mereka yang memukau. Dengan balutan yang serasi nan elegan, Delon pun menjelaskan cerita pertama mereka bertemu.

"Gue percaya cinta pada pandangan pertama. Aku yakin dia saat pandangam pertama dan gue cinta gitu. After that, ya ternyata dia bisa jadi istriku. Seiring berjalan waktu lah kita deket, deket, akrab," ucap Delon saat jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Tampil Sederhana Tapi Elegan

Perlu diakui, penampilan mereka cukup mencuri perhatian. Delon mengenakan jas tuxedo karya Wong Hang Tailor, sedangkan Aida mengenakan busana pengantin karya Cynthia Tan dalam balutan warna putih yang dihiasi pernak pernik blink-blink.

"Konsep acaranya itu memang sederhana dan elegan. Makanya pemilihan warnanya seperti ini," jelas Delon.

"Jadi Delon itu gunakan tuxedo warna sampanye, kemudian busana ceongsam warna maroon, samjit berwarna biru, dan jas abu-abu yang dikenakannya saat pemberkatan," ujar Samuel Wongso, sang desainer, yang tiba-tiba diajak untuk maju ke depan oleh Delon.

2 dari 2 halaman

2. Dikerjakan Secara Singkat

Dikerjakan Secara Singkat © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Menurut keterangannya, pria yang akrab disapa Sam itu mengerjakan setelan Delon dalam waktu yang tidak lama dan sesuai oleh keinginan dua pasangan ini. Karena Delon dan Samuel merupakan teman dekat, maka soal harga pun tidak lagi menjadi sebuah masalah.

"Memang pengerjaannya sangat singkat hanya dua bulan. Kemudian pemilihan warnanya juga atas permintaan Aida. Jadi warnanya sesuai sama seleranya Aida," ungkap Sam.

"Semua harga teman lah. Saya juga tahu gimana Delon dan Aida. Jadi semua berjalan lancar aja," pungkasnya.

 

(kpl/apt/rna)


↑