Tampil Ngehits & Modis, Dhawiya Ungkap Jika Jennifer Dunn Nggak Punya Pekerjaan

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 07 Agustus 2019 16:25 WIB
Tampil Ngehits & Modis, Dhawiya Ungkap Jika Jennifer Dunn Nggak Punya Pekerjaan

Kapanlagi.com - Dhawiya sempat merasakan dinginnya jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba yang dialaminya. Namun yang menarik, saat berada di dalam penjara, dirinya berteman dengan Jennifer Dunn yang juga dijebloskan karena kasus yang sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dhawiya saat hadir dalam acara Wow Banget yang dipandu Atta Halilintar dan Billy Syahputra. Dalam acara tersebut, Dhawiya berbicara beberapa hal mengenai Jedun, panggilan Jennifer Dunn.

Tentu saja publik penasaran seperti apa pekerjaan Jennifer Dunn, hingga bisa hidup mewah. Padahal dirinya sendiri terbilang sudah jarang muncul di layar kaca.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Pekerjaan!

Tak Punya Pekerjaan! Kapanlagi
Ternyata Dhawiya memberikan fakta yang cukup mengejutkan! Dirinya mengatakan jika Jedun tak memiliki pekerjaan, namn sang suami siri, Faisal Harris memang memiliki bisnis properti.

"Nggak setahu aku sebenernya Jedun itu memang dia sama suaminya, yang aku tahu ya, dia memang bisnis properti," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Ikut Desain Rumah

Meski begitu, Dhawiya mengatakan jika Jedun ikut berperan dalam bisnis suaminya tersebut. Dirinya kerap mendesain ulang rumah-rumah yang menjadi bisnis dari Faisal.

"Dia emang biasa bangun rumah, Jedun yang desain segala macem, kalau yang setahu aku kan. Terus setelah itu dijual lagi, entah dia mau pakai, dia mau apain, ya terserah dia lah," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑