Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tampilan Makin Terawat, Charly Van Houten Ungkap Rahasianya

Helmi Romadhon   | Jum'at, 04 Februari 2022 11:16 WIB
Tampilan Makin Terawat, Charly Van Houten Ungkap Rahasianya
Charly Van Houten & Istri © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ini, Charly Van Houten sibuk dengan kanal YouTube miliknya, Charlykustik. Di mana di situ, Charly membawakan lagu-lagunya dulu serta cover lagu hits secara akustik, sesuai dengan konsep YouTube yang memang ia buat.

Penggemar Charly pun merespon dengan antusias atas kehadiran channel YouTube tersebut. Tapi lucunya, selain menikmati suara berkarakter Charly, banyak juga netizen yang mempertanyakan penampilannya yang semakin terawat. Dari sini, ia pun berinisiatif untuk merilis produk body care.

"Idenya dari Charlykustik, karena banyak yang mempertanyakan penampilanku. Alhamdulillah difasilitasi oleh boss Daud (Muhammad Daud, pengusaha dan juga pendiri Mahakarya Sukses Internasional). Awalnya luncurkan satu produk body lotion. Ternyata sambutannya bagus sampai sekarang produksi pertamanya sudah ludes," ungkap Charly di kawasan Depok, Kamis (3/2) kemarin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berbagai Jenis Produk

Gambar

Hingga saat ini, sudah ada 5 produk body care yang ia rilis. Lemon Body Wash, Body Mist Lemon, Green Tea Night Body Lotion, Green Tea Body Wash, dan Green Tea Body Mist. Semuanya dirilis di bawah nama Charlykustik.

"Aku juga heran kenapa harus pake nama Charlykustik ya. Tapi di bidang skin care boss Daud lebih expert. Dan ada penjelasan nama produk tidak harus sesuai sama produknya. Makanya aku percayakan ke beliau," ungkapnya.

2. Dibantu Sang Istri

Gambar

Charly juga dibantu sang istri, Regina dalam pembuatan body care yang dirilisnya ini. Keduanya ikut terjun langsung dalam pemilihan bahan dan kandungan-kandungan di dalamnya, sehingga menghasilkan body care yang bersertifikat BPOM dan halal.

"Dari konsep hidupnya aja lain banget. Dia itu cowo banget. Dia ga memikirkan itu, cuek banget dari perawatan wajah perawatan badan. Sebenarnya agak kaget juga pas dikasih tau suami dan Bos Daud mau bikin skincare. Dia biasanya bikin lagu tapi ini mau racik skincare gimana ceritanya," ujar Regina.

"Aku kan orang yang dari dulu jadi artis tersesat aja. Karena basic aku bukan berkeartisan tapi berkesenian. Cuek, hidupnya gak mau diatur. Dulu orangnya bandel gak mau perawatan segala macem. Tapi ke sini baru sadar sebagai entertain harus bisa merawat diri untuk penampilan lebih baik. Apalagi umur dan aku harus berani membrandingkan diri," timpal Charly mengakhiri.

Editor:   Helmi Romadhon