Tanggapan Ibunda Nikita Willy Soal Foto Mesra

Ahmat Effendi | 29 November 2011, 02:35 WIB
Tanggapan Ibunda Nikita Willy Soal Foto Mesra
Kapanlagi.com - Sempat beredar foto bintang sinetron Nikita Willy dengan pemain Timnas sepak bola U-23 keturunan Belanda, Diego Michiels yang terlihat mesra. Meski malas menanggapi, ibunda Nikita Willy menganggap tersebarnya foto tersebut merupakan perbuatan orang iseng.

"Sebenernya saya males nanggepin, biarin ajalah. Lagian siapa yang foto tuh? Orang foto ngga jelas kok. Orang iseng tuh yang foto. Lagian kan cuma bertemen aja kok jadi ribut semua. Lagian itu foto kan foto bareng-bareng, pake di-crop sih, iseng banget," ucap Yora, ibunda Nikita Willy via BBM, Senin (28/11).

Selain itu terdapat juga foto mereka berdua yang diambil di salah satu restoran fastfood. Sang ibu pun membenarkan adanya foto tersebut, namun Nikita tengah bersamanya.

"Foto-foto itu kan ada di salah satu restoran fastfood, dan saya ada kok di mobil, saya nemenin Niki. Ada-ada aja ya, hehehe," tuturnya.

Ibunda pun membantah adanya hubungan spesial antara sang anak dan pemain Timnas tersebut. Berarti nggak bener dong? "Apanya yang bener? Pacaran? Ngga laaaahh. Hehehe," tandasnya.  (kpl/ben/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi