Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tanggapan Pihak Pengadilan Terkait Alamat Wulan Guritno dan Suami yang Tertulis Berbeda di Surat Gugatan Cerai

Rabu, 10 Maret 2021 19:55 WIB
Tanggapan Pihak Pengadilan Terkait Alamat Wulan Guritno dan Suami yang Tertulis Berbeda di Surat Gugatan Cerai
Aldilla Dimitri dan Wulan Guritno / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Artis Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari lalu dengan nomor 919/Pdt.G/2021/PA.JS. Kabar ini sontak membuat publik geger karena selama ini keduanya tak pernah terlibat berseteru atau terlibat konflik apapun.

Fakta menariknya, dalam gugatan tersebut, alamat rumah Wulan dan Adilla tertulis berbeda. Jika Wulan Gurino di daerah Kebayoran Lama, sedangkan sang suami di kawasan Ragunan Jakarta Selatan. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," ungkap Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

1. Pihak Pengadilan Bungkam

Ketika ditanya lebih lanjut, Taslimah mengaku tidak tahu pasti apakah Wulan dan Adilla sudah pisah rumah atau belum. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah pribadi yang tak harus dijelaskan, apalagi sebelum sidang berlangsung.
 
"Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda," sambungnya.

2. Munculkan Pertanyaan Lain

Jika memang Wulan dan Dimitri sudah tinggal secara terpisah, hal itu memunculkan pertanyaan lain. Bagaimana dengan kedua anak mereka, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri?
 
"Kami belum dapat informasi mengenai anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan," tutup Taslimah.