Tanggapan Rio Motret Mengenai Foto 'Prewedding' Cut Meyriska & Roger Danuarta

Guntur Merdekawan | Selasa, 16 Juli 2019 21:35 WIB
Tanggapan Rio Motret Mengenai Foto 'Prewedding' Cut Meyriska & Roger Danuarta

Kapanlagi.com - Kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya sudah bukan rahasia umum lagi. Meski sama-sama belum mengeluarkan pernyataan resmi, namun keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Yang terbaru, Chika dan Roger bahkan diduga menjalani sesi foto pre-wedding. Hal itu terlihat dari postingan fotografer kondang, Rio Motret yang mengunggah teaser momen kebersamaan mereka sambil menuliskan pernyataan 'pre-wedding'.

Namun ketika ditemui awak media, Rio berkata lain. Menurutnya, pemotretan yang dilakukan pasangan ini sifatnya privasi dan tak bisa dijelaskan maksud tujuannya.

"Bukan prewed, tanya ke mereka aja sih. Aku nggak bisa ngomong, itu masalah pribadi mereka yang belum bisa di-share. Mereka yang minta untuk nggak di-share," ujar Rio saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Konsep Playful dan Simple Pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Konsep Playful dan Simple Pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta © Instagram/riomotret
Hanya ada beberapa detail kecil yang bisa dibagikan Rio untuk awak media yang mencoba mengorek informasi. Beberapa di antaranya seperti tema dan juga konsepnya.

"(Tema) Playful aja, konsepnya ringan. Aku yang milih konsep yang sangat ringan, jatuhnya ya memang flawless. Tiga konsep foto, indoor semua," tutup Rio singkat.

2 dari 2 halaman

2. Fashion Stylist Juga Merahasiakan

Fashion Stylist Juga Merahasiakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Instagram/riomotret
Selain Rio Motret, foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini juga melibatkan fashion stylist langganan para artis yakni Erich Al Amin. Namun saat dimintai keterangan kegiatan hari itu, Erich mengaku tidak tahu betul foto-foto tersebut untuk kebutuhan apa.

"Terus terang aku nggak tau kebutuhannya untuk apa. Prewed atau memang foto iseng aja. Tapi memang bener mereka berdua foto hari ini (Senin) dan aku fashion stylistnya," ujarnya beberapa waktu lalu.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑