Tanggapan Sule Tentang Rencana Pernikahannya Dengan Seorang Pramugari Bernama Fany

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 22 Januari 2020 16:05 WIB
Tanggapan Sule Tentang Rencana Pernikahannya Dengan Seorang Pramugari Bernama Fany

Kapanlagi.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule sedang santer-santernya dibicarakan publik. Setelah kabar kematian Lina, mantan istrinya yang sampai saat ini masih menunggu kabar dari kepolisian, hingga rencana pernikahannya pun tak henti menghiasi media.

Dari beberapa rumor yang beredar, Sule dikatakan akan menikahi seorang pramugrari bernama Fany Kurniawaty. Menanggapi kabar tersebut, ayah Rizky Febian ini hanya meminta doa, siapapun jodohnya nanti, ia hanya berharap mendapat yang terbaik.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Sule Soal Rencana Pernikahan

Mengutip pernyataan Sule yang diunggah oleh youtube Cumi-Cumi, ayah empat anak ini tak terlalu banyak memberikan tanggapan terkait isu pernikahannya dan sosok wanita bernama Fany itu.

"Doakan yang terbaik buat saya, udah gitu," ucap Sule seperti dikutip dari youtube Cumi-Cumi, Rabu (22/1).

Hingga saat ini, Sule tak memberi jawaban pasti mengenai kabar pernikahannya itu. Namun, ia berharap nantinya ia bisa mendapatkan pasangan yang layak.

"Mau siapapun pasangannya doakan yang terbaik," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Fany Kurniawaty

Sosok Fany Kurniawaty ©facebook.com/Fany Kurniawaty
Nama Fany Kurniawaty mendadak santer dibicarakan publik lantaran diduga ia adalah wanita yang bakal menikah dengan Sule. Mereka pun dikabarkan akan menikah pada bulan April 2020 ini.

Kendati demikian, baik dari pihak Sule maupun Fany masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai berita pernikahan ini.

Sebelumnya, kabar pernikahan Sule sendiri dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya. Dose mengatakan jika calon istri Sule bukan lah dari kalangan selebritis.

"Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose.

(kpl/DIM)


↑