Tanggapi Berita Arswendo Atmowiloto Tutup Usia, Ini Kata Sang Anak

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 28 Juni 2019 19:15 WIB
Tanggapi Berita Arswendo Atmowiloto Tutup Usia, Ini Kata Sang Anak

Kapanlagi.com - Belakangan ini, berita mengenai sosok seniman Arswendo Atmowiloto menyebar cukup deras di social media. Namun berita tersebut langsung mendapatkan bantahan dari keluarga yang menyebutnya hanya hoax semata.

Bahkan Tiara, anak ketiga Arswendo sampai mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya. Dirinya mengatakan jika berita yang menyebar tersebut adalah hoax dan sang ayah masih dalam perawatan.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Dirawat

Masih Dirawat Arswendo Atmowiloto © Kapanlagi/Nurwahyunan
"Saya Tiara. Putri nomor 3 Bapak @arswendo_atmo membantah kabar hoax yg beredar soal Bapak. Saat ini Bapak masih dalam perawatan dan butuh istirahat. Mohon doa supaya Bapak bisa segera kembali bersama kita. Terimakasih atas pengertiannya. Jumat 28 Juni 2019," cuitnya.

Diketahui jika sampai saat ini Arswendo masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Dirinya sempat mengalami penurunan kesehatan akibat dari penyakitnya tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Seniman Terkenal

Seniman Terkenal Arswendo Atmowiloto © Kapanlagi/Nurwahyunan
Arswendo sendiri adalah seniman dan juga budayawan yang cukup dikenal di Indonesia. Dirinya telah menghasilkan banyak karya, diantaranya berbentuk novel, cerpen hingga naskah sinetron.

Hingga yang paling terkenal, tentu saja naskah sinetron Keluarga Cemara pada tahun 90-an silam. Sinetron tersebut akhirnya diangkat menjadi sebuah film pada tahun 2018 lalu.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑