Tanggapi Cibiran Ajak Anak ke Hongkong Saat Wabah Virus Corona, Andien: Yang Penting Sehat

Tyssa Madelina   | Selasa, 28 Januari 2020 15:00 WIB
Tanggapi Cibiran Ajak Anak ke Hongkong Saat Wabah Virus Corona, Andien: Yang Penting Sehat

Kapanlagi.com - Penyanyi bersuara merdu Andien sempat mendapat cibiran dari netizen perihal postingannya di Instagram beberapa waktu lalu. Kala itu, ibu satu anak ini tengah mengajak keluarganya berlibur ke Disneyland Hongkong.

Andien mengaku bahagia lantaran semua wahana di Disneyland lagi sepi pengunjung bahkan ia tak perlu mengantre lama. Ternyata baru diketahui kalau warga di Hongkong lagi panik karena wabah virus corona.

Saat ditemui secara langsung, wanita berusia 34 tahun itu mengaku kalau liburannya ke Hongkong karena ingin mengajak putranya, Kawa. "Ngajak anak doang, karena dia belum pernah ke sana," ujar Andien, saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (28/01).

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Andien soal Virus Corona

Namun sayangnya, liburan Andien justru mendapat cibiran netizen dunia maya. Pasalnya, di saat yang lain ketakutan akan wabah virus corona, Andien dan keluarganya justru terlihat santai berlibur di Hongkong.

Lalu kira-kira apa tanggapan Andien soal hal tersebut? "Ah sudah lah yang penting saya sehat-sehat aja. Sudah ya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Lagi Hamil

Tak hanya itu, ternyata netizen juga khawatir soal kondisi Andien yang tengah berbadan dua. Namun lagi-lagi, pelantun lagu Indahnya Dunia itu tak mau ambil pusing.

"Aku dari hamil sebelumnya juga tetap aktif kok, ini blessing dan aku rasa bukan halangan juga," tandasnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑