Tanggapi Cuitan Netizen Soal Betrand Peto dan Sarwenda, Ruben Onsu: It's Okay

Rahmi Safitri | Rabu, 11 Desember 2019 18:10 WIB
Tanggapi Cuitan Netizen Soal Betrand Peto dan Sarwenda, Ruben Onsu: It's Okay

Kapanlagi.com - Belum lama ini keluarga Ruben Onsu sempat menjadi trending di media sosial Twitter, pasalnya natizen banyak beranggapan kedekatan istrinya dan Betrand Peto yang dianggap tidak wajar. Ruben Onsu sendiri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12) rupanya memberikan reaksi yang mengejutkan. Meski sudah melihat video yang beredar tersebut, ia mengaku tak mempermasalahkannya.

"Itu yang saya bilang, pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini. tapi kalo dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya seperti itu," ungkap Ruben Onsu.

"Saya juga udah lihat kok gambar-gambar dan potongan video yang kurang pantas sebenernya, tapi ya it's okay," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

1. Biarin Aja!

Selain itu, presenter 36 tahun itu mengatakan tak bisa menahan opini netizen itu meski sampai saat ini putranya itu masih menjadi bahan perbincangan. Ruben memilih membiarkan hal tersebut.

"Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu, tangan kami cuma dua, jadi kami tidak bisa menutup mereka (netizen) semua dengan tangan kami dan mulut kami, biarin aja," ujarnya.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑