Tanggapi Isu Salmafina Sunan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Biasa Aja

Guntur Merdekawan | Kamis, 11 Juli 2019 01:15 WIB
Tanggapi Isu Salmafina Sunan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Biasa Aja

Kapanlagi.com - Hari Rabu (10/7) kemarin, Sunan Kalijaga merayakan wedding anniversary ke-21 bersama istrinya, Heidy Sunan. Sayangnya, momen spesial dan bahagia mereka itu harus diwarnai dengan kabar tak sedap tentang putrinya, Salmafina Sunan pindah agama.

Ketika dimintai komentarnya mengenai kabar tersebut, baik Sunan maupun Heidy sama-sama memilih untuk bungkam. Keduanya mengaku belum berkomunikasi langsung dengan sang buah hati terkait pemberitaan ini, sehingga mereka tak berani berkata apa-apa.

1 dari 2 halaman

1. Sunan Kalijaga Tak Terkejut Dengar Isu Salmafina Pindah Agama

Sunan Kalijaga Tak Terkejut Dengar Isu Salmafina Pindah Agama Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan © KapanLagi
Sebagai sosok pengacara yang terkenal, Sunan Kalijaga sudah sering banget diterpa gosip miring. Karenanya, kabar seputar Salmafina pindah agama pun tak membuatnya begitu terkejut. Padahal banyak pihak yang menganggap ini sebagai sebuah permasalahan serius.

"Biasa aja lah. 21 tahun ini kita sudah biasa dapat berita dari siapa, gimana, jadi sudah nggak ada yang harus dikagetin," ujar sang pengacara kondang itu ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Belum Minta Maaf Pada Orangtua?

Salmafina Belum Minta Maaf Pada Orangtua? Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan
Salmafina sendiri sempat membuat pengakuan seputar keputusan besarnya secara eksklusif kepada Feny Rose di program Rumpi No Secret. Dan kala itu, mantan istir Taqy Malik ini mengutarakan permintaan maafnya kepada orangtua atas keputusan yang dibuatnya.

Namun pernyataan berbeda diutarakan oleh Sunan. "Nggak ada, nggak ada (permintaan maaf)," tutupnya singkat.

(kpl/apt/gtr)


↑