Tanggapi Kasus Karen Idol, Marshanda Bakal Bawa ke Jalur Hukum Jika Terbukti Fitnah

Tyssa Madelina   | Kamis, 28 November 2019 11:50 WIB
Tanggapi Kasus Karen Idol, Marshanda Bakal Bawa ke Jalur Hukum Jika Terbukti Fitnah

Kapanlagi.com - Kasus antara Marshanda dan kontestan Indonesian Idol, Karen Pooroe tampaknya masih terus bergulir. Belum lama ini, Karen mengaku kalau suami dan anaknya tengah berada di apartemen Marshanda.

Menanggapi hal itu, ternyata pihak Marshanda tak mau tinggal diam. Ia pun mengeluarkan klarifikasi di media sosial soal pernyataan Karen yang dinilai ambigu.

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebutkan nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis dalam foto itu yang diunggah akun @Marshanda99, Rabu (27/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Menyorot Dua Hal

Ada dua hal yang disorot oleh pihak Marshanda dari pernyataan Karen. Pasalnya, Marshanda sendiri juga memiliki unit apartemen lain yang disewakan di sana.

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapan tersebut: a. Apakah suami KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? Atau..., b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Bawa ke Jalur Hukum

Bawa ke Jalur Hukum Credit: Instagram/marshanda99
Lebih lanjut, apabila ternyata Karen terbukti menuding Marshanda menyembunyikan suami dan anaknya di apartemen, maka mantan artis cilik itu tak mau diam begitu saja. Ia tampak mengisyaratkan untuk membawanya ke jalur hukum.

"Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑