Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tanggapi Santai Tudingan Netizen, Caisar YKS: Nyabu Pagi-pagi, Nyarap Bubur Maksudnya

Sabtu, 14 Mei 2022 07:30 WIB
Tanggapi Santai Tudingan Netizen, Caisar YKS: Nyabu Pagi-pagi, Nyarap Bubur Maksudnya
Tanggapan Caisar YKS (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Nama Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS tiba-tiba jadi sorotan. Pasalnya ia dituduh warganet mengkonsumsi narkoba jenis sabu karena aksinya live di TikTok.

Pro dan kontra akan hal tersebut pun kian marak, dan tak sedikit pula yang beranggapan Caisar menggunakan baramg haram tersebut benar. Akan tetapi, rupanya Caisar YKS ternyata tak merasa terganggu dengan tudingan warganet itu.

"Ya, nggak (terganggu) sih," ucap Caisar saat/ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

1. Tanggapi dengan Santai

Gambar

Tak hanya itu, mantan suami Indadari itu juga menanggapi dengan santai tudingan tersebut. Ia malah ogah mengambil pusing lantaran tak merasa tudingan itu benar.

"Alhamdulillah bawa happy saja, joget-joget," ujarnya.

2. Tak Gunakan Barang Haram

Gambar

Selain itu, menurut Caisar, dirinya tak akan menggunakan barang haram tersebut, sambil bercanda, Caisar mengakui bahwa sering melakukam kegiatan 'nyabu' yakni nyarap bubur setiap pagi.

Caisar pun berujar bahwa apa yang ia lakukan hanya sebatas hiburan, ia pun juga bersyukur bahwa aksinya di TikTok mendapat sambutan baik dari warganet.

"Insyaallah, kan, kami say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah. Paling nyabu pagi-pagi, Nyarap bubur maksudnya," ujarnya.

"Cuma aku sama manajer saya bilang, ayo kami menghibur masyarakat dengan apa pun, kreatifitas. Ya, yang penting kami nggak boleh menyakiti orang lain, yang penting kami berbuat baik," pungkasnya.