Tanggapi Soal Foto Instagram, Nikita Mirzani: Emang Gua Jablai

Kistin Septiyani | Selasa, 13 Agustus 2019 20:16 WIB
Tanggapi Soal Foto Instagram, Nikita Mirzani: Emang Gua Jablai

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun ini. Meski hingga kini sidang isbat perceraiannya dengan Dipo Latief belum selesai dilaksanakan, ia tetap ingin melaksanakan pernikahannya tahun ini. Apa lagi, kini menurutnya Dipo telah bersama dengan wanita lain.

"Lah, lakinya aja udah sama cewek-cewek banyak, masa gua nggak? Gila, nggak fair dong," ucap Niki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

Meski begitu, Niki mengungkapkan keinginannya menikah itu bukan karena rasa cemburu pada sang mantan suami. Ia bahkan mengungkapkan sama sekali tak merasa cemburu dengan Dipo.

1 dari 2 halaman

1. Soal Unggahan Instagram

Soal Unggahan Instagram ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Menanggapi unggahan Instagram miliknya yang dianggap kembali buka-bukaan, Nikita Mirzani merasa memang seperti itulah dirinya. Menurutnya dia memang sudah lama seperti itu.

"Emang dari dulu kan gua buka-bukaan. Ya lu nikmatin aja lah kalau gua ada sesuatu posting di Instagram, lu cukup nikmatin saja," imbuhnya.

Tak hanya itu, Niki merasa bahwa apa yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya sama dengan dirinya yang ada di dunia nyata. Ia juga tak merasa keberatan disebut 'jablai'.

"Ya kan emang gua jarang dibelai, jablai," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Rindu Ayah

Rindu Ayah ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Niki mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah. Terkait unggahan tersebut, Niki mengaku memang sangat merindukan sang ayah. Meski kini telah memiliki anak, namun ia tetap merasa sendiri dan butuh kehadiran sang ayah.

"Gua dibilang sendiri banget nggak, karena gua punya anak, tapi kadang gua kangen aja sama orang tua, kaya kalau ada bokap nyokap gua mungkin ceritanya akan berbeda," imbuhnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑