Tanggapi Video Deddy Corbuzier dan Cameo Project, Vincent Raditya: Saya Legowo Saja

Tyssa Madelina | Jum'at, 31 Mei 2019 18:05 WIB
Tanggapi Video Deddy Corbuzier dan Cameo Project, Vincent Raditya: Saya Legowo Saja

Kapanlagi.com - Nama vlogger Vincent Raditya belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat. Bermula dari video prank Limbad, pria yang berprofesi sebagai pilot itu harus rela kehilangan lisensi single engine-nya.

Kabar beredarnya pencabutan lisensi Vincent diketahui lewat video Cameo Project bareng Deddy Corbuzier. Di situ, mereka membahas soal betapa berbahayanya aksi zero gravity yang dilakukan oleh Vincent di setiap videonya.

Menanggapi soal opini Cameo Project dan Deddy Corbuzier, Vincent Raditya mengaku tak ingin berkomentar banyak. Ia menganggap publik sudah pintar menilai masalah yang jadi viral di dunia maya itu.

"Mungkin publik bisa menilai. Saya nggak mau banyak komentar, publik sudah pintar dia bisa menilai sendiri. Saya nggak mau menambah lagi kontroversinya nanti semakin banyak," ujar Vincent Raditya, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

1 dari 2 halaman

1. Legowo

Lebih lanjut, Vincent juga tak mempermasalahkan lebih lanjut soal isi opini Deddy dan tim Cameo Project. Ia justru legowo menerima kritikan dari mereka di video tersebut.

"Ya nggak apa-apa kalau saya mah ya udah legowo aja. Silahkan kamu mau bikin apa aja kita terima aja," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Punya Niat Baik

Punya Niat Baik (Credit: Instagram/vincentraditya)
Kendati lisensi sudah dicabut, Vincent Raditya tak lantas kehabisan ide untuk membuat konten di channel Youtube pribadinya. Ia mengaku punya niat baik untuk memperkenalkan lebih dekat soal dunia aviasi ke khalayak umum.

"Kita kasih tahu dan edukasi kepada masyarakat. Memperkenalkan dunia aviasi juga kepada masyarakat. Itu sebenernya niat positif dari channel kita," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑