Tangis Bahagia Rifky Balweel Pecah Saat Beri Adzan Untuk Anak Keduanya

Ayu Srikhandi   | Minggu, 05 Januari 2020 08:35 WIB
Tangis Bahagia Rifky Balweel Pecah Saat Beri Adzan Untuk Anak Keduanya

Kapanlagi.com - Pesinetron Rifky Balweel tak kuasa menahan air mata bahagia saat memberi adzan untuk putranya yang baru lahir, bernama Kazeem Zhafi Balweel. Tidak hanya haru saat melihat anaknya lahir, bintang 29 tahun itu juga mengaku lebih bersemangat untuk mencari nafkah agar lebih semangat.

"Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata bro nangis lah pasti sedih ya, seneng banget jadi ada motivasi jadi lebih baik lagi jadi rajin lagi," ungkap Rifky Balweel saat ditemui di Rumah Sakit Bunda kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (4/01).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Semakin Termotivasi untuk Bekerja

Semakin Termotivasi untuk Bekerja Rifky Balweel - Biby © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Rifky Balweel mengungkapkan tak akan mengurangi aktivitas pekerjaannya demi memberi nafkah untuk keluarga karena memang sudah menjadi tanggung jawabnya. Dirinya memilih untuk semakin fokus terutama pada pekerjaannya.

"Nggak ngurangin, bakal tetap ngejalanin aktivitas dan kerja kayak biasa aja, fokus kerjaan sih," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Arti Nama Anak Keduanya

Selain itu, Rifky juga menceritakan arti nama dari putranya itu. Menurutnya, nama Kazeem Zhafi Balweel dipilih karena sang istri semasa hamil senang melantunkan ayat suci Alquran.

"Kazeem Zhafi Balweel. jadi pas hamil, Biby senang baca Alquran, dia bacanya bagus, ngajinya pinter, kayak baca koran gitu. Terus dia nyangkut di satu kata itu. Kazeem. dicari artinya itu yang terbaik. 'Boleh nggak dipake namanya?' 'boleh'," tutur Rifky.

Sebagaimana diketahui, Rifky Balweel menikah dengan Biby Alraen di Jakarta, pada 7 Januari 2018 lalu. Akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Darul Ilmi, komplek PTIK, Jakarta Selatan.

(kpl/irf/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑